Persija Baru Diperkuat 21 Pemain Jelang Hadapi PSIS di Mini Turnamen
Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico menjalani latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023) dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports'. [Dok. Persija]
16:48
24 Mei 2024

Persija Baru Diperkuat 21 Pemain Jelang Hadapi PSIS di Mini Turnamen

Persija Jakarta memulai latihan perdana dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports' di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023). Latihan perdana baru diikuti 21 pemain.

Empat pemain absen yaitu Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Sandi Samosir, dan Aji Kusuma. Mereka semua masih berada di kampung halaman masing-masing.

Keempat pemain tersebut dijadwalkan bergabung pada hari kedua latihan. Dalam latihan ini, Syahrian Abimanyu turut serta meski tak didaftarkan di mini turnamen.

Pelatih kepala yang akan memimpin tim, Ferdiansyah, memulai latihan perdana dengan beberapa program. Tak terlalu berat, materi yang diberikan seperti organisasi formasi, penguasaan bola, dan penyelesaian akhir.

Baca Juga:PSIS Semarang Blak-blakan Alasan Trial Setengah Lusin Pemain Asing, Ada Grade A?

Ferdiansyah mengatakan latihan perdana berjalan cukup baik walaupun tim yang ia pimpin adalah tim gabungan senior dan akademi.

Staf pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menjalani latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023) dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports'. [Dok. Persija]Staf pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menjalani latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5/2023) dalam rangka persiapan mini turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports'. [Dok. Persija]

"Alhamdulillah reaksi satu tim baik untuk latihan perdana ini," ujar Ferdiansyah dilansir dari laman resmi klub, Jumat (24/5/2024).

"Hal ini karena dari pemain senior masih belum lama berkompetisi di Liga 1 (30/4/2024) dan pemain akademi terus latihan sampai sekarang," sambungnya.

Pelatih jebolan SAD Uruguay 2008 itu berharap tim asuhannya bisa siap berlaga dengan maksimal saat melawan PSIS. Adapun pertandingan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), pada Kamis (30/5/2024).

"Harapan kami semua pemain berlatih baik hingga nantinya bisa siap untuk berlaga pada pekan depan (vs PSIS),” pungkasnya.

Baca Juga:Bursa Transfer Liga 1: Tinggalkan PSIS Semarang, Evan Dimas Gabung Persik Kediri

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #persija #baru #diperkuat #pemain #jelang #hadapi #psis #mini #turnamen

KOMENTAR