Timnas Indonesia U-20 TC di Italia, Buffon Belum Hadir
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20. (pssi.org)
14:12
24 Mei 2024

Timnas Indonesia U-20 TC di Italia, Buffon Belum Hadir

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri menyebutkan bahwa skuad Garuda Nusantara belum lengkap jelang bertolak ke Como, Italia untuk menjalani training camp (TC). Satu pemain yang belum bergabung adalah Alfharezzi Buffon.

Buffon saat ini masih memperkuat Borneo FC yang akan memainkan laga perebutan tempat ketiga BRI Liga 1 2023-2024 kontra Bali United.

Kedua tim akan bentrok pada Sabtu (25/5/2024). Indra Sjafri menyebut Buffon akan secepatnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.

"Tinggal Buffon, kalau enggak salah dia hari ini, apa besok ya?," kata Indra Sjafri saat ditemui di Lapangan B Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Baca Juga:Indra Sjafri Mulai Otak-atik Strategi Timnas Indonesia U-20 Jelang Toulon Cup 2024 Pemain muda Bornoe FC, Alfharezzi Buffon. [Dok. Borneo FC]Pemain muda Bornoe FC, Alfharezzi Buffon. [Dok. Borneo FC]

Selain Buffon, Indra Sjafri sudah mendapat kepastian terkait Riski Afrisal. Pemain 18 tahun itu sudah dipastikan dilepas Madura United.

Indra Sjafri pun berterima kasih kepada seluruh tim dan pelatih yang rela melepas pemainnya meski masih ditunggu laga-laga penting jelang berakhirnya musim.

"Semua sudah dan saya sekali lagi mengucapkan terima kasih ke pelatih-pelatih klub dan setelah mereka bergabung kondisi mereka sangat baik," kata Indra Sjafri.

Jadwal perebutan tempat ketiga dan final BRI Liga 1 diketahui bentrok dengan jadwal Timnas Indonesia U-20 yang akan menjalani training camp (TC) di Como, Italia pada 24-31 Mei.

Skuad Garuda Nusantara menggelar TC di markas Como 1907 sebagai persiapan tampil di Toulon Cup 2024 di Prancis pada Juni mendatang.

Baca Juga:Yegor Yarmolyuk, Bintang Premier League Jadi Lawan Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Toulon 2024

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #timnas #indonesia #italia #buffon #belum #hadir

KOMENTAR