Ramadhan Sananta Ceritakan Niatan Abroad, Mengaku Pernah Ditawari Klub Eropa
Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta. (instagram.com/m.ramadhansn)
13:00
21 Mei 2024

Ramadhan Sananta Ceritakan Niatan Abroad, Mengaku Pernah Ditawari Klub Eropa

Striker timnas Indonesia, Ramadhan Sananta mengaku pernah dapat tawaran dari klub Eropa. Ia pun menceritakan rencananya untuk berkarier di luar negeri atau abroad.

Ramadhan Sananta merupakan striker muda yang dimiliki timnas Indonesia. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah diandalkan di kelompok umur hingga senior.

Tercatat pemain asal Kepulauan Riau ini sudah mengantongi 10 caps bersama skuad Garuda dengan sumbangan lima gol.

Berkat performanya yang menawan, banyak pihak yang meminta bahwa eks PSM Makassar ini harusnya abroad atau berkarier di luar negeri.

Sang pemain ternyata memang sudah punya rencana. Bahkan menurutnya sudah ada tawaran dari klub Eropa.

Akan tetapi, striker yang kini berkarier di Persis Solo ini belum mengambil tawaran tersebut karena masih terikat kontrak dengan Laskar Sambernyawa.

"Sebelumnya ada, Mas Budi (agen)nawarin abroad ke Eropa. Tapi kemarin masih terikat kontrak di Solo, jadi itu sulit," ucap Sananta dikutip dari YouTube Sport77.

"Saya mau bermain di luar (abroad), tapi saya bilang mau fokus dua tahun kontrak kembangin diri saya dulu di sini buat nambahin masa otot saya, buat bermain habiskan waktu di Liga Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun ini menegaskan sudah memiliki rencana dengan sang agen untuk nantinya berkarier di luar negeri.

"Mungkin kalau ada tawaran yang pas, menurut saya bisa (dapat menit) bermain, saya pasti abroad. Habis kontrak saya berpikir, ini mas Gabriel mau ke Batam, kita mau membahas itu.

"Saya pergi (abroad). Habis itu saya tekankan kalau secapek apapun, sesulit apapun, saya tetap di sana tidak akan balik ke Indonesia. Saya mau abroad banget," pungkasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #ramadhan #sananta #ceritakan #niatan #abroad #mengaku #pernah #ditawari #klub #eropa

KOMENTAR