Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Piala FA, Segera Kick Off
Ilustrasi Arsenal vs Liverpool di Piala FA 2023/2024. [dok. Suara.com]
05:27
8 Januari 2024

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Piala FA, Segera Kick Off

Link live streaming Arsenal vs Liverpool pada laga putaran ketiga Piala FA 2023/2024. Pertandingan di London Stadium, Minggu (7/1/2024), akan segera kick off pukul 23.30 WIB .

Arsenal dan Liverpool sudah akan kembali saling bentrok. Keduanya sebelumnya baru saja bertemu di Liga Inggris pada laga pekan ke-18 pada 24 Desember 2023 lalu.

Pada laga di markas Liverpool, Anfield ini berjalan sangat sengit dan berakhir imbang 1-1. Arsenal sempat unggul cepat lewat gol Gabriel Magalhaes di menit 4, namun Mohamed Salah me nyaakan kedudukan di menit 29.

Setelah pertemuan itu, Arsenal dan Liverpool meraih hasil yang kontras dalam dua pertandingan mereka berikutnya. Arsenal kalah berturut-turut di Premier League dalam Derbi London, tumbang 0-2 di Emirates serta takluk 1-2 di markas Fulham.

Sementara itu, Liverpool berturut-turut menang 2-0 atas Burnley dan 4-2 lawan Newcastle. Liverpool mantap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris, sementara Arsenal berada di peringkat keempat.

Pertandingan big match Piala FA Arsenal vs Liverpool akan live di beIN 3 dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #arsenal #liverpool #piala #segera #kick

KOMENTAR