Link Live Streaming Manchester City vs West Ham di Liga Inggris, Segera Berlangsung
Ilustrasi Manchester City vs West Ham United di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]
00:54
20 Mei 2024

Link Live Streaming Manchester City vs West Ham di Liga Inggris, Segera Berlangsung

Link live streaming Manchester City vs West Ham United pada pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024. Laga di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (19/5/2024) akan kick off pukul 22.00 WIB.

Bagi Manchester City, kemenangan jadi hal yang wajib diraih meski mereka memasuki pekan pamungkas Premier League 2023/2024 sebagai pemuncak klasemen, unggul dua poin dari Arsenal.

Pasalnya, andai kalah atau sekali pun seri lawan West Ham United, sementara di saat bersamaan Arsenal menang di kandang lawan Everton, Arsenal akan jadi juara Liga Inggris musim ini karena keunggulan selisih gol atas Manchester City.

Jika Manchester City mampu meraih kemenangan, The Citizens akan mengamankan gelar keempat Liga Inggris mereka secara beruntun, tim pertama yang mampu melakukannya di era Premier League.

Manchester City juga selalu menang dalam delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sebaliknya, West Ham hanya mampu menang dua kali dalam 10 pertandingan pamungkas mereka.

Plus, Manchester City juga selalu menang dalam tujuh partai kandang terakhir mereka melawan West Ham di Premier League. Karena itu, Manchester City sangat layak diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh menghadapi West Ham. 

Pertandingan Manchester City vs West Ham United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #west #liga #inggris #segera #berlangsung

KOMENTAR