Link Live Streaming Bali United vs Persib, Championship Series BRI Liga 1 Segera Berlangsung
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Kiri). (persib.co.id)
18:48
14 Mei 2024

Link Live Streaming Bali United vs Persib, Championship Series BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Pertandingan leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di Indosiar maupun live streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Kedua tim menatap laga ini dengan modal kurang baik setelah sama-sama menderita kekalahan dalam laga penutup reguler series BRI Liga 1 2023-2024. Bali United dihajar Persita Tangeran dengan skor 2-4 pada 30 April lalu, sementara Persib Bandung dipermalukan tim papan bawah PSS Sleman dengan skor 0-1.

Prediksi Bali United vs Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. Suara.com]Prediksi Bali United vs Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. Suara.com]

Hasil buruk itu jelas membuat kedua tim bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan di leg pertama ini. Hal itu penting untuk modal menatap leg kedua.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan timnya siap menjamu Persib Bandung meski mereka harus bermain di lapangan latihan dan tanpa penonton.

Menurut Teco, kendati harus bermain tanpa dukungan langsung suporter, Bali United diuntungkan karena lebih familiar dengan lapangan Bali Training Center dibanding Persib Bandung.

Sementara itu di kubu Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui adaptasi lapangan akan jadi faktor krusial bagi timnya jelang menghadapi Serdadu Tridatu.

Salah satu yang paling disorot adalah perihal kondisi angin lantaran Bali Training Center terletak di pinggir pantai.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bali United vs Persib.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #link #live #streaming #bali #united #persib #championship #series #liga #segera #berlangsung

KOMENTAR