Rumor Rekrutan Anyar Persebaya: Ada Lokal dan Pemain Impor!
Para pemain Persebaya Surabaya saat berlatih di Stadion legendaris, Gelora 10 Nopember Surabaya. [SuaraJatim/Dimas Angga]
19:18
10 Mei 2024

Rumor Rekrutan Anyar Persebaya: Ada Lokal dan Pemain Impor!

Regular series BRI Liga 1 2023/2024 telah berakhir, namun Persebaya Surabaya sudah memulai proses perekrutan pemain incaran untuk musim depan.

Hugo Gomes Jaja dari Madura United dan Anderson Salles dari Bhayangkara disebut-sebut masuk dalam radar klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Namun, belum ada konfirmasi resmi tentang kesepakatan dengan pemain-pemain tersebut.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, juga menolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai rekrutmen pemain.

Rumor Rekrutan Anyar Persebaya

Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Anderson Salles (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Anderson Salles (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Di atas kertas, kehadiran Jaja sebagai playmaker di lini tengah bakal sangat penting untuk meningkatkan kualitas Persebaya.

Namun, saat ini, fokus sang gelandang tertuju pada pertahanan Madura United yang akan melawan Borneo FC di semifinal championship series BRI Liga 1 2023-2024.

Sementara itu, kehadiran nama Anderson Salles mengingatkan pada masa pelatihan di Bhayangkara FC di bawah Paul Munster.

Meskipun merupakan bek tangguh dari Brasil, performa Anderson Salles mulai merosot di lini belakang.

Sejumlah pemain lokal juga dirumorkan menjadi target Persebaya.

Kedua pemain kembar, Yance Sayur dan Yakob Sayuri dari PSM Makassar tengah dihubungkan dengan kepindahan ke Kota Pahlawan.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #rumor #rekrutan #anyar #persebaya #lokal #pemain #impor

KOMENTAR