Merah Putih Memanggil! Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Irak Kalahkan Final Piala Asia U-23
Momen para suporter Timnas U23 memanggil nama Shin Tae-yong di Doha, Qatar. [YouTube]
19:06
2 Mei 2024

Merah Putih Memanggil! Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Irak Kalahkan Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 bakal kembali mendapatkan dukungan penuh dari ribuan suporter setianya saat menghadapi Irak.

Kedua tim bakal bentrok pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Laga itu diprediksi dipenuhi penonton yang mayoritas pendukung Timnas Garuda Muda.

Bahkan dalam aplikasi resmi pembelian tiket, terlihat bahwa tiket Timnas Indonesia U-23 versus Irak sudah habis terjual alias sold out.

Sementara tiket final yang mempertemukan Jepang versus Uzbekistan yang berlangsung setelah perebutan tempat ketiga nampak belum terjual habis.

Tentu saja, Kehadiran suporter Timnas Indonesia U-23 di laga hidup mati ini diharapkan bisa menambah daya juang dan semangat Justin Hubner dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia U-23 maupun Irak memang sama-sama menelan kegagalan di semifinal lalu.

Garuda Muda dipaksa menyerah dengan skor 0-2 lawan Uzbekistan, tanpa perlawanan berarti. Sementara itu, Irak U-23, yang berjuluk Singa Mesopotamia Muda, harus mengakui ketangguhan Jepang juga dengan skor 0-2.

Kedua tim akan coba mendapatkan status juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Selain itu, pertandingan ini juga akan memperebutkan satu tiket terakhir untuk lolos langsung ke sepak bola Olimpiade Paris 2024 tanpa melalui jalur play-off.

Sedangkan tim yang kalah alias peringkat 4 Piala Asia U23 2024 akan menjalani babak play off melawan wakil Afrika Guinea pada 9 Mei mendatang.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #merah #putih #memanggil #tiket #timnas #indonesia #irak #kalahkan #final #piala #asia

KOMENTAR