Super Sibuk Justin Hubner: Dari Bandara ke Stadion, Langsung Gaspol Bela Timnas U-23!
Justin Hubner saat membela Timnas Indonesia (pssi.org)
11:18
20 April 2024

Super Sibuk Justin Hubner: Dari Bandara ke Stadion, Langsung Gaspol Bela Timnas U-23!

Justin Hubner membagikan pengalamannya dalam melewati agenda super sibuk demi bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23. Dia bahkan tak punya waktu istirahat sebelum tampil saat Garuda Muda menghadapi Australia.

Hubner baru dilepas Cerezo Osaka setelah tampil penuh dalam kemenangan 1-0 timnya atas Grulla Morioka di putaran kedua Piala Liga Jepang pada Rabu (17/4/2024).

Hanya beberapa jam setelah laga, Hubner langsung bertolak ke bandara guna melakukan perjalanan jauh ke Qatar, tempat digelarnya Piala Asia U-23 2024.

Saking sempitnya waktu yang dimiliki, Hubner ternyata tidak ke hotal pasca mendarat di Qatar. Dia langsung menuju Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha.

Lebih mencengangkan, Hubner yang baru tiba turut andil dalam kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Australia dalam matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 itu.

Dia dimainkan Shin Tae-yong di babak kedua untuk menggantikan posisi Jeam Kelly Sroyer. Indonesia pun menang dengan skor tipis 1-0.

Justin Hubner Saat Berseragam Cerezo Osaka. (Instagram/justinhubner5)Justin Hubner Saat Berseragam Cerezo Osaka. (Instagram/justinhubner5)

Agenda super sibuk Justin Hubner itu dibagikan sang pemain melalui Instagram Stories. Dia mengunggah video saat tiba di stadion meski baru mendarat di bandara.

"Langsung dari bandara menuju pertandingan," tulis Justin Hubner dalam unggahannya.

Hubner dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 kini tengah mempersiapkan diri untuk menatap laga terakhir Grup A kontra Yordania yang akan berlangsung pada Minggu (21/4/2024).

Andai berhasil menahan imbang atau bahkan menang atas Yordania, Timnas Indonesia U-23 akan dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #super #sibuk #justin #hubner #dari #bandara #stadion #langsung #gaspol #bela #timnas

KOMENTAR