'Babak Belur' Lawan Australia, Terkuak Pratama Arhan Curhat Manja ke Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
14:06
19 April 2024

'Babak Belur' Lawan Australia, Terkuak Pratama Arhan Curhat Manja ke Azizah Salsha

Pratama Arhan ternyata langsung curhat ke Azizah Salsha usai berjuang keras bersama timnas Indonesia U-23 lawan Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024).

Garuda Muda berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang tim asuhan Shin tae-yong dicatatkan oleh Komang Teguh.

Akan tetapi, Arhan juga memegang peranan penting ketika tim Merah Putih menundukkan skuad berjuluk Olyroos.

Bek kiri Suwon FC ini tampil 90 menit. Ia juga berjuang keras karena kerap berduel dengan pemain Australia.

Bahkan Arhan sering mendapatkan perawatan karena dilanggar oleh lawannya. Salah satu yang terparah ketika wajahnya ditendang oleh Jacob Italiano.

Pemain asal Blora ini jatuh terkapar memegangin wajahnya, tepatnya di area mata. Dari tayangan ulang, ujung sepatu pemain Australia memang mengenai wajah Arhan.

Menariknya usai pertandingan, Arhan langsung ngeluh manja ke istrinya, Azizah Salsha. Hal ini terkuak di konten eksklusif Instagram.

Arhan mengirimkan foto sisi wajahnya yang merah. Bukan hanya itu, ia juga menyematkan potret satu bagian kakinya dibalut perban coklat.

"Sakit banget sayang. Hancur semua sayangku," tulis Pratama Arhan dikutip pada Jumat, (19/4/2024).

Terlepas dari momen ini, timnas Indonesia U-23 punya kans besar untuk lolos dari fase grup Piala Asia U-23 2024. Di laga selanjutnya, Rizky Ridho cs hanya butuh hasil imbang melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024).

Editor: Arif Budi

Tag:  #babak #belur #lawan #australia #terkuak #pratama #arhan #curhat #manja #azizah #salsha

KOMENTAR