Justin Hubner Tembus Starting XI Cerezo Osaka, Starter Lawan Grulla Morioka Sore Ini!
Justin Hubner Saat Berseragam Cerezo Osaka. (Instagram/justinhubner5)
16:30
17 April 2024

Justin Hubner Tembus Starting XI Cerezo Osaka, Starter Lawan Grulla Morioka Sore Ini!

Penantian Justin Hubner untuk tampil sebagai starter sejak bergabung dengan Cerezo Osaka akhirnya terbayar tuntas. Dia dipercaya masuk starting XI untuk menghadapi Grulla Morioka di babak kedua Piala Liga Jepang 2024, Rabu (17/4/2024) pukul 16.00 WIB.

Menyitat unggahan Instagram resmi Cerezo Osaka, @cerezo_osaka, Justin Hubner ditempatkan sebagai bek kiri dalam formasi 4-3-3.

Justin Hubner masuk starting XI Cerezo Osaka bersama eks pemain Manchester United, Shinji Kagawa, yang ditempatkan sebagai salah satu dari tiga gelandang di lini tengah.

Ini merupakan kali pertama Justin Hubner bermain sebagai starter di Cerezo Osaka. Sebelumnya, dalam dua pertandingan yang telah dijalani, dia selalu tampil dari bangku cadangan saat laga hampir berakhir.

Terkait pos bek kiri yang ditempatinya dalam laga ini, Justin Hubner seharusnya tidak perlu beradaptasi lagi. Pasalnya, saat memperkuat Wolverhampton Wanderers U-21, dia juga sering bermain di pos tersebut.

Dalam dua laga yang telah dimainkan bersama Cerezo Osaka, Justin Hubner selalu merasakan kemenangan.

Di laga debutnya, tim kasta teratas Liga Jepang menang 1-0 atas Albirex Niigata, sebelum menghajar Kawasaki Frontale dengan skor identik di laga setelahnya.

Meski menjadi starter di Piala Liga, Justin Hubner kini memiliki peluang untuk mengamankan posisinya di starting XI Cerezo Osaka di J1 League atau Liga Jepang.

Hal itu diprediksi bisa terjadi andai bek Timnas Indonesia itu mampu tampil bagus dalam pertandingan ini demi menarik hati pelatih Akio Kogiku.

Pertandingan Cerezo Osaka menghadapi Grulla Morioka bakal menjadi laga terakhir Justin Hubner sebelum bertolak ke Qatar untuk membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Hubner menjadi salah satu dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk membela Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Namun, Cerezo Osaka tidak buru-buru melepasnya dan berjanji akan memberi lampu hijau sang pemain membela Garuda Muda selepas 17 April.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #justin #hubner #tembus #starting #cerezo #osaka #starter #lawan #grulla #morioka #sore

KOMENTAR