Emil Audero Salaman dengan Erick Thohir, Timnas Indonesia Bisa Punya 2 Pemain Rp104,29 Miliar
Emil Audero bersalaman dengan Erick Thohir (Instagram/@erickthohir)
18:48
14 April 2024

Emil Audero Salaman dengan Erick Thohir, Timnas Indonesia Bisa Punya 2 Pemain Rp104,29 Miliar

Pemain kelahiran Indonesia, Emil Audero membuat heboh karena salaman bersama Erick Thohir. Hal ini lantas memunculkan rumor kiper Inter Milan akan menjalani naturalisasi.

Erick Thohir belum lama ini membagikan foto dirinya dengan Emil Audero via Instagramnya. Potret ini sontak membuat pecinta sepak bola heboh.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir di keterangan postingan.

Kiper Inter Milan ini kembali santer dirumorkan akan digandeng untuk membela timnas Indonesia. Jika terealisasi, maka ia akan menjadi amunisi penting untuk skuad Garuda.

Pasalnya Emil Audero telah kenyang pengalaman di sepak bola Eropa, khususnya Italia. Kiper berusia 27 tahun ini adalah produk akademi Juventus.

Ia juga memperkuat tim-tim ternama Italia seperti Venezia, Sampdoria, dan kini sedang dipinjamkan ke Inter Milan.

Oleh sebab itu, harga pasar Emil Audero Mulyadi kini sangat tinggi. Melansir dari Transfermarkt, harga pasanya mencapai Rp104,29 miliar.

Menariknya jika Emil bukan satu-satunya pemain keturunan yang punya harga tinggi. Ada juga satu nama, yaitu Mees Hilgers.

Bek FC Twente ini juga memiliki harga tinggi karena dianggap sebagai pemain potensial karena usianya baru 22 tahun.

Mees Hilgers sendiri juga kembali santer dirumorkan akan dinaturalisasi. Sebelumnya namanya sempat diproses, tapi berhenti karena restu orang tua.

Jika kejadian Emil dan Hilgers dinaturalisasi, maka akan ada dua pemain seharga Rp104,39 miliar di timnas Indonesia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #emil #audero #salaman #dengan #erick #thohir #timnas #indonesia #bisa #punya #pemain #rp10429 #miliar

KOMENTAR