Link Live Streaming Manchester City vs Luton Town di Liga Inggris Malam Ini, 13 April 2024
Ilustrasi Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs Luton Town di pekan ke-33 Liga Inggris (Suara.com).
22:36
13 April 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Luton Town di Liga Inggris Malam Ini, 13 April 2024

Manchester City akan menjamu Luton Town dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad pada Sabtu (13/4/2024) malam.

Dengan keunggulan tampil di depan pendukungnya sendiri, Manchester City dijagokan meraih poin penuh dalam laga ini.

Dari segi kualitas pemain dan performa, Manchester City jelas unggul atas Luton Town.

Meskipun demikian, mereka tidak boleh meremehkan lawan mereka, terutama di kompetisi seimbang seperti Liga Inggris.

Kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting bagi Manchester City untuk tetap bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini, mereka berada di posisi ketiga dengan 70 poin, hanya terpaut satu poin dari Liverpool dan Arsenal di posisi dua dan satu.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menekankan pentingnya mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini.

“Sudah 11 bulan berjuang memperebutkan gelar dan kami tahu posisi kami sehingga tidak bisa kehilangan poin,” kata manajer Manchester City, Josep Guardiola dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

“Kami harus (berkonsentrasi pada Luton). Liga Premier sangat penting. Kami harus siap,” jelas pelatih yang akrab disapa Pep.

Di sisi lain, Luton Town hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Selain itu, cedera pemain juga menjadi masalah bagi mereka. Namun, mereka akan berjuang keras demi meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk menghindari degradasi.

Meskipun diunggulkan, Manchester City harus tetap waspada dan tidak menganggap remeh Luton Town, mengingat betapa pentingnya setiap poin dalam persaingan ketat Liga Inggris.

Link live streaming Manchester City vs Luton Town

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #luton #town #liga #inggris #malam #april #2024

KOMENTAR