Tak Bisa Jebol Gawang, David Moyes Masih Mau Puji Skuad West Ham United
Manajer West Ham United asal Skotlandia David Moyes melakukan selebrasi mengantar The Hammers juara Liga Konferensi atau UEFA Conference League 2022-2023 setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Praha, Republik Ceko pada 7 Juni 2023. MICHAL CIZEK/AFP.
14:12
12 April 2024

Tak Bisa Jebol Gawang, David Moyes Masih Mau Puji Skuad West Ham United

Pelatih West Ham United, David Moyes, mengapresiasi kinerja timnya dalam pertandingan melawan Bayer Leverkusen.

West Ham harus menerima kekalahan 0-2 dari Bayer Leverkusen dalam leg pertama Europa League di Bay Arena, Leverkusen, Jumat lalu.

"Secara keseluruhan, kami telah bermain dengan cukup baik, meskipun masih ada ruang untuk perbaikan yang dapat kami identifikasi saat mencapai level ini," ucap Moyes dalam pernyataan resmi klub.

Manajer West Ham United asal Skotlandia David Moyes. (AFP/ADRIAN DENNIS)Manajer West Ham United asal Skotlandia David Moyes. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Moyes memuji performa Lucas Paqueta dan rekan-rekannya yang telah menampilkan performa maksimal. Dia optimis bahwa timnya mampu bangkit di leg kedua yang akan digelar di London.

"Pemain-pemain kami telah memberikan penampilan yang brilian, saya sungguh-sungguh bangga dengan kinerja mereka. Namun, kami perlu meningkatkan performa kami di kandang untuk memberi peluang lebih besar bagi diri kami sendiri," tambahnya.

Meskipun Leverkusen mengalami kesulitan dalam menghadapi pressing West Ham, mereka berhasil memanfaatkan momentum untuk mencetak gol.

Jonas Hoffman mencetak gol pada menit ke-83, diikuti oleh Victor Boniface di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Moyes menyatakan bahwa kedua gol tersebut terjadi karena kesalahan dalam mengantisipasi tendangan sudut yang membuat Leverkusen unggul.

"Kami telah memperhatikan kebiasaan Leverkusen mencetak gol di menit-menit akhir dan kami sangat menyadarinya serta berusaha untuk memperbaikinya. Namun, kami kehilangan dua gol dari situasi tendangan sudut malam itu, yang sungguh mengecewakan bagi kami," ujar Moyes.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #bisa #jebol #gawang #david #moyes #masih #puji #skuad #west #united

KOMENTAR