BRI Liga 1 Lanjut, Persib Dapat Tambahan Striker Ganas Lawan Persita
Sejumlah pesepak bola Persib Bandung berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.
21:42
5 April 2024

BRI Liga 1 Lanjut, Persib Dapat Tambahan Striker Ganas Lawan Persita

Persib Bandung mendapat kabar baik setelah BRI Liga 1 2023-2024 batal ditunda. Pada pekan ke-31, mereka diperkirakan sudah bisa diperkuat striker ganas David Da Silva.

DDS, sapaan akrab David, sempat absen membela Persib Bandung karena adanya masalah administrasi perpanjangan kontrak.

Kini, Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono telah menjelaskan bahwa polemik itu sudah diselesaikan.

Hal itu membuat striker asal Brasil yang untuk sementara memimpin perolehan top skor dengan 21 gol dipastikan bakal kembali ke skuad asuhan Bojan Hodak.

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik agar menjadi juara,” kata DDS dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (5/4/2024).

"Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," tambah Teddy.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono (Suara.com/Adie Prasetyo)Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono (Suara.com/Adie Prasetyo)

Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023-2024, Persib Bandung akan bertandang ke markas Persita Tangerang di Indomilk Arena. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Senin, 15 April mendatang.

Laga ini sangat penting dimenangkan Persib guna memperbesar peluang untuk segera mengunci tiket ke championship series.

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pangeran Biru, julukan Persib, saat ini menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 55 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Bali United di peringkat ketiga dan delapan poin dari Madura United di posisi empat.

"Kami sangat menghargai itu [kembalinya DDS]. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tegas Teddy.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #liga #lanjut #persib #dapat #tambahan #striker #ganas #lawan #persita

KOMENTAR