Persib Bandung Dilanda Badai Cedera, Beckham Alami Pembengkakan Kaki Kanan
Gelandang Muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (persib.co.id)
06:24
31 Maret 2024

Persib Bandung Dilanda Badai Cedera, Beckham Alami Pembengkakan Kaki Kanan

Persib Bandung tengah mempersiapkan diri setelah hasil imbang dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga ke-30 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, tim ini harus mengatasi absennya Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves karena cedera.

Ciro Alves hanya mampu bermain selama 50 menit dalam pertandingan tersebut sebelum digantikan oleh Arsan Makarin, sedangkan Beckham Putra Nugraha keluar pada menit ke-78 digantikan oleh Victor Igbonefo.

Dokter tim Persib Bandung, dr. Mochamad Rafi Ghani, menyampaikan bahwa Ciro mengalami cedera pada bagian paha dan tulang keringnya.

Meskipun begitu, ia berharap pemain tersebut dapat pulih dalam waktu dekat setelah menjalani terapi.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Frengky Missa (kanan) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Frengky Missa (kanan) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," kata dr. Raffi dikutip dari laman Persib Bandung, Sabtu (30/3/2024).

Selain itu, Beckham telah dibawa ke rumah sakit karena diduga mengalami patah kaki kanan.

Proses CT-Scan dijadwalkan untuk mengetahui cedera yang dialaminya dengan lebih jelas.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan, karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ungkap dr. Raffi.

Kemungkinan Beckham dan Ciro akan absen menghadapi Persita Tangerang di laga ke-31 Liga 1 2023-2024, yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar 2 April mendatang.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #persib #bandung #dilanda #badai #cedera #beckham #alami #pembengkakan #kaki #kanan

KOMENTAR