Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Segera Berlangsung
Sesi Latihan Klub Madura United. (ligaindonesiabaru.com)
20:00
29 Maret 2024

Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Segera Berlangsung

Pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 antara Madura United vs PSS Sleman akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (29/3/2024) malam WIB.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat pentingnya tambahan tiga poin bagi Madura United dan PSS Sleman.

Pesepak bola Borneo FC Adam Alis Setyanto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael Lira De Matos (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Borneo FC menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.Pesepak bola Borneo FC Adam Alis Setyanto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael Lira De Matos (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Borneo FC menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Bagi Madura United, yang saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 29 laga, tambahan tiga poin penting untuk menjaga peluang lolos ke Championship Series.

Sementara bagi PSS Sleman yang menempati posisi 14 dengan 31 poin, kemenangan menjadi harga mati untuk menghindari zona degradasi.

Di putaran pertama, kedua bermain sama kuat 1-1. Namun jelang laga ini, Madura United membukukan performa yang lebih baik dengan tiga kemenangan, satu imbang dan satu tumbang.

Sementara di kubu PSS, tim berjuluk Super Elang Jawa menelan kekalahan beruntun di tiga laga terakhir.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Madura United vs PSS Sleman.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #link #live #streaming #madura #united #sleman #liga #segera #berlangsung

KOMENTAR