Jatuh Sakit, Ivar Jenner Konfirmasi Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam
Ekspresi pesepak bola Timnas Indonesia Ivar Jenner (kanan) saat kebobolan gol dari Timnas Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/nym.
19:00
25 Maret 2024

Jatuh Sakit, Ivar Jenner Konfirmasi Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner mengabarkan dirinya tidak bisa bermain melawan Vietnam dalam pertemuan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam lagi di leg kedua. Laga ini digelar pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Jelang pertandingan ini, beberapa pemain timnas Indonesia dipastikan absen. Alasannya berbeda-beda, mulai dari akumulasi kartu hingga cedera.

Nah, banyak pemain dari skuad Garuda juga yang jatuh sakit, Salah satunya adalah Ivar Jenner. Kabar buruknya gelandang FC Utrecht ini mengabarkan dirinya akan absen di leg kedua lawan Vietnam.

"Tidak bisa bermain besok. Sampai berjumpa lagi," kabar yang dibagikan Ivar Jenner di Instagram Stories eksklusifnya.

Kehilangan sosok Ivar Jenner akan membuat lubang di lini tengah skuad Garuda. Pasalnya pemain berusia 20 tahun ini memang jadi andalan.

Di pertemuan pertama, Ivar juga tampil sebagai starter dan membantu timnas Indonesia menang dengan skor tipis 1-0 atas Vietnam.

Kini sosok Thom Haye muncul sebagai pengganti Ivar Jenner. Gelandang SC Heerenveen ini disebutkan sudah menyelesaikan proses perpindahan federasi.

Bukan hanya Thom Haye, Ragnar Oratmangoen juga dikabarkan bersyarat bela tim Merah Putih. Ia bisa menjadi pengganti Rafael Struick yang sebelumnya juga alami sakit.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jatuh #sakit #ivar #jenner #konfirmasi #absen #bela #timnas #indonesia #lawan #vietnam

KOMENTAR