Link Live Streaming Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Segera Berlangsung
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [AFP]
23:48
10 Maret 2024

Link Live Streaming Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol, Segera Berlangsung

Link live streaming Real Madrid vs Celta Vigo pada laga pekan ke-28 La Liga 2023/2024. Pertandingan menarik Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (11/3/2024) kick off pukul 00:30 WIB

Menjamu Celta Vigo, Real Madrid mencoba bangkit setelah gagal menang di kandang Valencia. Dua gol Vinicius Junior memberi Madrid hasil imbang 2-2.

Sesudah itu, skuat besutan Carlo Ancelotti ini kembali bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Vinicius Junior kembali mencetak gol. Namun demikian, hasil imbang, itu sudah cukup untuk meloloskan Madrid ke perempat final setelah menang 1-0 pada leg pertama di Jerman.

Setelah mengamankan tiket perempat final Liga Champions, kini Real Madrid akan kembali fokus untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Madrid akan meladeni Celta di kandang.

Real Madrid diprediksi akan bisa mengamankan tiga poin menghadapi Celta Vigo yang berada di papan bawah dan total baru mengemas lima kemenangan di musim ini.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol ini bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #real #madrid #celta #vigo #liga #spanyol #segera #berlangsung

KOMENTAR