Haram Kandas di Tangan Lazio, Riwayat Thomas Tuchel di Bayern Bisa Langsung Tamat
Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel menghadiri konferensi pers jelang laga 16 besar Liga Champions kontra Lazio di Munich, Jerman. [ALEXANDRA BEIER / AFP]
17:12
5 Maret 2024

Haram Kandas di Tangan Lazio, Riwayat Thomas Tuchel di Bayern Bisa Langsung Tamat

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 kontra Lazio diyakini jadi penentu nasib Thomas Tuchel di Bayern Munich. Andai Bayern kandas, posisi Tuchel sebagai pelatih Bayern bisa langsung dicopot seketika.

Seperti diketahui, Bayern Munich sebelumnya telah memutuskan berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim ini meski pelatih berusia setengah abad itu masih punya kontrak bersama tim raksasa Jerman itu sampai musim panas 2025.

Hasil-hasil buruk yang dipetik Bayern musim ini jadi penyebabnya. The Bavarians --julukan Bayern-- telah tersingkir di DFB Pokal, tertinggal sampai 10 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga Jerman, dan kini bisa saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Bayern akan menjamu wakil Italia, Lazio pada leg kedua di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB nanti dengan defisit agregat 0-1 menyusul kekalahan 0-1 di Roma pada leg I lalu.

Seperti diklaim Tribal Football, Selasa, Tuchel bakal langsung ditendang dari kursi kepelatihan Bayern andai Bayern gagal menyingkirkan Lazio dini hari nanti.

Bayern Munich resmi mendepak Thomas Tuchel dari kursi pelatih. [MICHAELA REHLE / AFP]Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel. [MICHAELA REHLE / AFP]

Sebagai pengganti Tuchel, Bayern kabarnya mengincar servis Xabi Alonso yang cemerlang bersama Bayer Leverkusen musim ini.

Nama Roberto De Zerbi, Unai Emery, hingga Jose Mourinho kabarnya juga masuk daftar kandidat pelatih anyar Bayern.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #haram #kandas #tangan #lazio #riwayat #thomas #tuchel #bayern #bisa #langsung #tamat

KOMENTAR