Tak Hanya Hilang dari Skuad Wolves U-21, Nomor Punggung Justin Hubner Dipakai Pemain Lain
Justin Hubner (voi.id)
11:54
5 Maret 2024

Tak Hanya Hilang dari Skuad Wolves U-21, Nomor Punggung Justin Hubner Dipakai Pemain Lain

Justin Hubner tak hanya menghilang dari skuad Wolverhampton Wanderers U-21 saat menghadapi Newcastle United U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2023-2024, Selasa (5/3/2024).

Lebih mengherankan, nomor punggung 3 milik Justin Hubner juga dipakai oleh pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa.

Aarom Keto-Diyawa sebelumnya mengenakan nomor punggung 11. Perubahan nomor itu membuat nomor 11 kini dipakai Tom Edozie.

Fenomena ini semakin memperkuat rumor yang menyebut Justin Hubner segera hengkang dari Wolves U-21.

Sebelumnya, bek Timnas Indonesia itu mengunggah sebuah foto dengan kalimat "Berita besar minggu depan," di kanal berbayar Instagram Stories miliknya.

Dia juga memperlihatkan gambar dirinya bersama banyak koper yang kian menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain bakal hengkang dari Wolves U-21.

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner berebut bola dengan gelandang Australia, Keanu Baccus pada pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Australia vs Indonesia di Stadion Jassim bin Hamad di Doha pada 28 Januari 2024.Giuseppe CACACE / AFP.Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner berebut bola dengan gelandang Australia, Keanu Baccus pada pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Australia vs Indonesia di Stadion Jassim bin Hamad di Doha pada 28 Januari 2024.Giuseppe CACACE / AFP.

Unggahan Hubner nyatanya berbanding lurus dengan fakta namanya sama sekali tidak masuk skuad Wolves U-21 saat menghadapi Newcastle U-21.

Dalam pertandingan yang berakhir 2-2 itu, Hubner menghilang tanpa ada keterangan cedera atau sanksi akumulasi kartu.

Terlepas dari rumor yang beredar, Hubner saat ini tengah bersiap untuk bertolak ke Indonesia demi mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) bersama skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan memulai TC pada 17 Maret sebagai persiapan menghadapi dua laga back-to-back kontra Vietnam di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Vietnam terlebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret mendatang.

Lima hari berselang, giliran Vietnam menjamu Timnas Indonesia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret 2024.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hanya #hilang #dari #skuad #wolves #nomor #punggung #justin #hubner #dipakai #pemain #lain

KOMENTAR