Ekspresi Ivar Jenner Lihat Shin Tae-yong Kedinginan di Belanda
Shin Tae-yong temui Ivar Jenner. (Instagram/@futbolindonesia)
11:42
4 Maret 2024

Ekspresi Ivar Jenner Lihat Shin Tae-yong Kedinginan di Belanda

Gelandang muda Timnas Indonesia, Ivar Jenner kedatangan tamu istimewa ketika membela timnya, Jong Utrecht bertandang ke markas NAC dalam lanjutan Eerste Divisie 2023-2024, Sabtu (2/3/2024).

Ivar Jenner, yang belakangan jadi andalan di lini tengah Garuda kendati usianya masih 20 tahun, disambangi oleh sang pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong datang langsung menyaksikan pertandingan di Stadion Rat Verlegh yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah NAC.

Ivar Jenner dalam laga itu tampil penuh. Dia ditempatkan sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3.

Menariknya, Shin Tae-yong mengajak Ivar Jenner foto bersama pasca pertandingan di luar stadion.

Shin Tae-yong terlihat mengenakan pakaian musim dingin lengkap dengan jaket tebal dan penutup kepala.

Namun, penampilan Ivar Jenner begitu kontras. Dia cuma mengenakan setelan bertanding tetapi melepas jersey dan sepatunya.

Shin Tae-yong menuliskan bahwa cuaca di sekitar stadion sangat dingin, tetapi kalimat tersebut terlihat tak cocok dengan ekspresi Ivar Jenner yang justru senyum semringah.

"Setelah tiba di Belanda, Istirahat dan berkendara 40 menit. Melihat pertandingan Ivar," tulis Shin Tae-yong dalam unggahan di Instagram, dikutip Senin (4/3/2024).

"Walaupun kalah, kerja bagus Ivar sudah main penuh. [Di sini] dingin sekali," tambahnya.

Shin Tae-yong diketahui tidak hanya menyambangi Ivar Jenner. Dia berkeliling Eropa untuk bertemu para pemain Timnas Indonesia yang berkancah di luar negeri.

Selain ke Belanda, Shin Tae-yong diketahui juga ke Belgia untuk menemui Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan, serta ke Italia untuk mengajak Jay Idzes tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada akhir Maret mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ekspresi #ivar #jenner #lihat #shin #yong #kedinginan #belanda

KOMENTAR