Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini, 28 Februari 2024
Para pemain PSM Makassar. [Dok. PSM Makassar]
21:00
28 Februari 2024

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini, 28 Februari 2024

Pertandingan seru antara PSM Makassar vs Persebaya akan berlangsung pada pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Batakan pada Rabu (28/2/2024) malam ini, pukul 19.00 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit merujuk rekor pertemuan kedua tim. Dalam lima perjumpaan terakhir, PSM Makassar unggul dengan tiga kemenangan, sementara Persebaya mengamankan sisanya.

Di putaran pertama musim ini, Persebaya berhasil menang tipis 1-0 atas PSM Makassar.

Namun, saat ini, PSM Makassar tampil impresif dengan belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya. Sebaliknya, Persebaya masih mengalami ketidakstabilan performa.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, berharap pertandingan ini menjadi pertandingan yang bagus.

Meskipun menyadari bahwa Persebaya telah menunjukkan kemajuan di bawah arahan pelatih baru, Paul Munster, Tavares fokus pada persiapan timnya.

Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya yang akan digelar Rabu (28/2/2024) di Stadion Batakan. [Suara.com]Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya yang akan digelar Rabu (28/2/2024) di Stadion Batakan. [Suara.com]

“Secara keseluruhan saya berharap, pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang bagus,” ujar Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (27/2/2024).

"Kalau pun kita kalah, menang atau imbang. Kita pada akhirnya tidak perlu membicarakan soal wasit,” sambungnya.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Paul Munster, mengakui adanya kesalahan pada bola mati yang menyebabkan kebobolan dalam pertandingan sebelumnya.

Meski demikian, Munster menyatakan bahwa timnya memiliki persiapan yang baik dan menantikan pertandingan melawan PSM Makassar.

"Kami mengalami sedikit kesalahan pada bola mati sehingga kami kebobolan," kata Munster tentang hasil imbang di laga sebelumnya.

"Tapi kami saat ini memiliki persiapan bagus. Jadi kami menantikan pertandingan ini," sambungnya dalam jumpa pers pralaga, Selasa (27/2/2024), dikutip laman resmi klub.

Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #makassar #persebaya #liga #malam #februari #2024

KOMENTAR