Wolves Soroti Elkan Baggott yang Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (kanan) mengontrol bola dalam laga uji coba kontra Iran di Al Rayyan Training Site pada Selasa (9/1/2023) malam WIB.
10:48
12 Januari 2024

Wolves Soroti Elkan Baggott yang Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers alias Wolves, turut menyoroti Elkan Baggott yang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Wolves merasa bangga dengan keberhasilan pemainnya, yakni Justin Hubner, yang terpilih dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Asia 2023.

Melalui laman resmi klub, Wolves menerbitkaan artikel khusus untuk Justin Hubner dengan judul, "Hubner Menuju Piala Asia bersama Indonesia".

Kemudian turut dijelaskan pula bahwa pemain kelahiran Belanda itu telah masuk dalam daftar akhir dan terhindar dari pencoretan.

"Justin Hubner telah ditunjuk dalam skuad 26-orang terakhir Indonesia untuk Piala Asia mendatang," tulis Wolves.

Menariknya, Wolves tak hanya menyoroti Justin Hubner, tetapi juga pemain Indonesia lainnya, yaitu Elkan Baggott.

Meski Elkan Baggott bermain untuk Ipswic Town yang notabene klub Inggris lainnya, Wolves tetap memberikan sorotan.

Justin Hubner dan Elkan Baggott dianggap oleh Wolves sebagai pemain Liga Inggris yang bermain untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Justin Hubner adalah salah satu dari dua pemain yang bermain di Inggris yang terlibat dalam skuad, dengan Elkan Baggott dari Ipswich Town juga berharap untuk membuat hasil di panggung internasional," tulis Wolves.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Pasukan Shin Tae-yong akan melakoni laga pertama Piala Asia 2023 dengan melawan Irak pada 15 Januari, lalu melawan Vietnam pada 19 Januari, dan terakhir melawan Jepang pada 24 Januari 2024.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #wolves #soroti #elkan #baggott #yang #bela #timnas #indonesia #piala #asia #2023

KOMENTAR