Hasil Bola Tadi Malam: West Ham Gasak Brentford hingga Fiorentina Gulung Lazio
Striker Brentford, Keane Lewis-Potterm (tengah) berlari mengejar bola selama pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2023-2024 antara West Ham United vs Brentford di Stadion London, di London pada 26 Februari 2024. Glyn KIRK / AFP.
07:18
27 Pebruari 2024

Hasil Bola Tadi Malam: West Ham Gasak Brentford hingga Fiorentina Gulung Lazio

Berikut hasil bola tadi malam, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan kompetisi top Eropa dari Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, West Ham berhasil mengalahkan tamunya, Brentford dalam laga pekan ke-26. The Hammers menang dengan skor 4-2.

Tim asuhan David Moyes unggul dua gol lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit lewat brace Jarod Bowen yang cuma berjarak dua menit antara gol pertama dan kedua.

Namun, Brentford coba melawan dengan memperkecil ketertinggalan melalui Neal Maupay enam menit berselang.

Bowen kemudian merestorasi keunggulan West Ham sekaligus mencatatkan hattrick dalam laga ini pada menit ke-63, sebelum enam menit berselang, Emerson menambah pundi-pundi gol tim tuan rumah.

Brentford yang sepertinya tak lagi punya harapan untuk setidaknya pulang dengan hasil imbang, mendapat hiburan jelang laga berakhir.

Yoane Wissa berhasil mencetak gol saat waktu normal tersisa delapan menit untuk setidaknya memaksa laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan West Ham.

Kemenangan ini begitu penting bagi West Ham yang tengah terseok-seok. Ini merupakan tiga poin perdana yang mereka raih setelah gagal menang dalam delapan laga beruntun di semua kompetisi.

Sebelum kemenangan ini, West Ham bahkan tiga kali kalah beruntun di Liga Inggris. Tambahan tiga poin pun bikin mereka kini menduduki peringkat kedelapan dengan 39 poin dari 26 laga.

Di sisi lain, ini menjadi kekalahan ketiga beruntun yang dialami Brentford. Mereka pun makin terpuruk dan untuk sementara menduduki peringkat 16 dengan koleksi 25 poin dari 26 pertandingan.

Dari Liga Italia, Fiorentina berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-26.

Lazio unggul lebih dulu pada menit ke-45 melalui Luis Alberto, tetapi keunggulan itu tidak bertahan lama setelah tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua lewat Michael Kayode (61') dan Giacomo Bonnaventura (69').

Kemenangan ini membuat Fiorentina sukses mengangkangi Lazio untuk menduduki peringkat tujuh dengan koleksi 41 poin dari 26 laga.

Sementara Lazio turun ke peringkat delapan dengan koleksi 40 poin dari 26 pertandingan.

Hasil Bola Tadi Malam

Liga Inggris

West Ham 4-2 Brentford

Liga Italia

AS Roma 3-2 Torino

Fiorentina 2-1 Lazio

Liga Spanyol

Girona 3-0 Rayo Vallecano

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hasil #bola #tadi #malam #west #gasak #brentford #hingga #fiorentina #gulung #lazio

KOMENTAR