Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup, Segera Kick Off
Ilustrasi Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup/Piala Liga Inggris. (Suara.com)
01:12
26 Februari 2024

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup, Segera Kick Off

Link live streaming Chelsea vs Liverpool di babak final Carabao Cup/Piala Liga Inggris 2023/2024. Laga final di Wembley, Minggu (25/2/2025) kick off pukul 22.00 WIB.

Chelsea ke partai puncak usai menang agregat 6-2 atas Middlesbrough. Chelsea sempat kalah 0-1 di leg pertama, namun sukses balas dendam dengan kemenangan 6-1 di leg kedua.

The Blues percaya diri menatap laga final ini. Usai melibas Aston Villa 3-1 di Piala FA, Chelsea menekuk Crystal Palace 3-1 dan imbang lawan Manchester City 1-1 di Liga Inggris.

Sementara Liverpool melaju ke final setelah menang agregat 3-2 atas Fulham. Usai memetik kemenangan 2-1 di leg pertama, tim besutan Jurgen Klopp imbang 1-1 pada leg kedua.

The Reds juga dalam kepercayaan diri setelah tampil impresif. Liverpool sukses menekuk Burnley 3-1, serta menggilas Brentford dan Luton Town masing-masing dengan skor 4-1.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Chelsea menahan imbang Liverpool 1-1 di Stamford Bridge pada laga pekan pembuka.

Namun, Chelsea takluk 1-4 saat bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-22. Kini keduanya akan saling bentrok di Wembley saat final Carabao Cup/Piala Liga Inggris.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool di babak final Carabao Cup/Piala Liga Inggris ini bisa disaksikan live streaming di Mola TV. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #chelsea #liverpool #final #carabao #segera #kick

KOMENTAR