Link Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid, 16 Besar Liga Champions 21 Februari
Ilustrasi Inter Milan vs Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions 2023/2024. (Suara.com)
06:36
21 Pebruari 2024

Link Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid, 16 Besar Liga Champions 21 Februari

Inter Milan akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (21/2/2024) dini hari pukul 03:00 WIB.

Inter Milan yang tengah menanjak pada ajang Liga Italia sangat patut diunggulkan, tetapi di sisi lain, Atletico Madrid memiliki rekor baik ketika berjumpa tim asal negeri Pizza.

Menarik untuk ditunggu, apakah performa Inter yang tengah moncer bisa menjadi modal yang cukup untuk membantu memperbaiki rekor klub-klub Italia menghadapi Atletico. Atau malah sebaliknya, justru Atletico yang memperbaiki rekor.

Selain itu, ada hal menarik dari pertandingan Inter kontra Atletico karena partai ini merupakan duel dari dua pelatih yaitu Simone Inzaghi dan Diego Simeone yang sebelumnya merupakan rekan satu tim pada tahun 2000-an awal.

Inter Milan dan Atletico Madrid tercatat hanya pernah sekali bertemu pada ajang resmi dan hal tersebut terjadi 28 Agustus 2010 silam.

Pertemuan tersebut terjadi pada ajang Piala Super Eropa di mana Inter Milan berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, sedangkan Atletico Madrid dengan status kampiun Liga Europa.

Berstatus sebagai juara Liga Champions, nyatanya Inter Milan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid melalui dua gol yang dicetak oleh Jose Antonio Reyes dan Sergio Aguero.

 Sementara itu pada ajang tak resmi yaitu International Champions Cup, Inter setidaknya berhasil membalas kekalahan di Piala Super Eropa terhadap Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Lautaro Martinez, 12 Agustus 2018.

Pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #inter #milan #atletico #madrid #besar #liga #champions #februari

KOMENTAR