Tim Beregu Putri Indonesia Berhasil Raih Kemenangan Saat Jumpa Kazakhstan di BATC 2024
Putri Kusuma Wardani Saat pertandingan Indonesia vs Kazakhstan di BATC 2024./PBSI
16:22
13 Februari 2024

Tim Beregu Putri Indonesia Berhasil Raih Kemenangan Saat Jumpa Kazakhstan di BATC 2024

- Tim beregu putri Indonesia mengawali kiprahnya di Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024 dengan baik.

Dilansir dari website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, tim beregu putri sukses meraih kemenangan dengan skor 5-0 melawan Kazakhstan.

Pada pertandingan perdana yang dilaksanakan Selasa (13/2) di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia tersebut tim Indonesia langsung menurunkan skuad terbaiknya.

Tim beregu putri menurunkan Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi untuk posisi tunggal.

Sementata di posisi ganda tim Indonesia menurunkan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilisya Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose.

Pada pertandingan pertama Putri Kusuma Wardani sukses meraih kemenangan saat melawan Kamila Smagulova dengan skor 21-9 dan 21-7.

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang turun pada pertandingan kedua juga sukses meraih kemenangan. Ester menang melawan Aisha Zhumabek dengan straight game 21-9 dan 21-5.

Pada pertandingan ketiga Komang Ayu Cahya Dewi juga meraih hasil yang sama. Komang menang 21-2 dan 21-4 atas Jumadilova Dilyara.

Di sektor ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sukses menang saat menghadapi Nargiza Rakhmetulleyava/Aisha Zhumabek dengan straight game 21-4 dan 21-10.

Pada pertandingan terakhir Meilisya Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose sukses menutup dengan kemenangan. Meilysa/Rachel menang 21-5 dan 21-7 atas Jumadilova Dilyara/Kamila Smagulova.

Kemenangan ini membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen Grup X. Mereka akan bertanding kembali pada hari Kamis (15/2) menghadapi Hongkong.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #beregu #putri #indonesia #berhasil #raih #kemenangan #saat #jumpa #kazakhstan #batc #2024

KOMENTAR