Janjian Nyoblos Bareng di Belgia, Marselino Ferdinan Justru Kena Semprot Sandy Walsh
Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan nyoblos bareng di Belgia. (Instagram/@sandywalsh)
13:36
12 Februari 2024

Janjian Nyoblos Bareng di Belgia, Marselino Ferdinan Justru Kena Semprot Sandy Walsh

Dua pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh janjian nyoblos untuk Pemilu 2024 di Belgia, Sabtu (10/2/2024).

Sebagaimana diketahui, Pemilu 2024 digelar pada 14 Februari 2024. Namun, KPU menetapkan WNI yang tinggal di luar negeri bakal melakukan pencoblosan lebih dulu.

Termasuk dua pemain Timnas Indonesia di Belgia, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh sudah mencoblos di KBRI Brussel Belgia pada Sabtu (10/2/2024) kemarin.

Via YouTube pribadinya, Sandy Walsh membuat vlog ketika ingin memilih pemimpin bagi Indonesia untuk lima tahun mendatang. Pemain KV Mechelen ini pun obyektif karena mempelajari visi misi ketiga calon.

Nah, Sandy kemudian janjian dengan Marselino untuk mencoblos di KBRI Brussels. Di videonya, ia tampak datang terlebih dahulu.

Pemain berusia 28 tahun ini tidak langsung masuk karena menunggu Marselino. Ia juga menyempatkan bertemu dengan WNI yang ada di Belgia.

Setelah menunggu sekitar 15 menit baru Marselino Ferdinan datang menggunkan mobil. Gelandang berusia 19 tahun ini tidak sendirian karena ditemani rekan setimnya Ilhan Fandi.

Melihat Marselino yang datang terlambat. Sandy Walsh kemudian ngomel dengan kebiasaan buruk eks Persebaya Surabaya ini.

"Liat siapa orang ini, lihat orang ini. Bro kamu janji jam 16.00 sekarang 16.15. Kamu selalu terlambat Marselino selalu terlambat," semprot Sandy.

Setelah itu, kedua pemain timnas Indonesia ini menggunakan hak pilhnya untuk Pemilu 2024.

Editor: Arif Budi

Tag:  #janjian #nyoblos #bareng #belgia #marselino #ferdinan #justru #kena #semprot #sandy #walsh

KOMENTAR