Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Segera Berlangsung
Ilustrasi Aston Villa vs Manchester United. (Suara.com)
05:18
12 Februari 2024

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Segera Berlangsung

Link live streaming Aston Villa vs Manchester United pada pekan ke-24 Liga Inggris. Pertandingan menarik Liga Inggris di Villa Park, Minggu (11/2/2024) akan kick off pukul 23.30 WIB.

Aston Villa dalam kondisi kurang baik menjelang pertandingan kontra Setan Merah. Dalam dua laga kandang terakhir di semua kompetisi, The Villa menelan kekalahan.

Tim asuhan Unai Emery itu dibabat 1-3 oleh Newcastle United di ajang Liga Inggris. Kemudian dibabas oleh Chelsea dengan skor yang sama pada ajang Piala FA.

Sebaliknya, tim tamu Manchester United sedang 'on fire' setelah melalui lima laga terakhir dengan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Pada laga terakhir, tim asuhan Erik Ten Hag menang meyakinkan 3-0 atas West Ham. Alejandro Garnancho mengemas brace, dan satu lainnya dilesakkan Rasmus Hojlund.

Rentetan kemenangan itu diprediksi membuat Manchester United akan kembali melanjutkan tren positif saat menyambangi markas Aston Villa.

Pertandingan menarik Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United bisa disaksikan langsung Live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #aston #villa #manchester #united #liga #inggris #segera #berlangsung

KOMENTAR