Link Live Streaming Yordania vs Qatar di Final Piala Asia 2023 Malam Ini, 10 Februari 2024
Selebrasi para pemain Qatar di laga semifinal melawan Iran (the-afc.com)
23:36
10 Februari 2024

Link Live Streaming Yordania vs Qatar di Final Piala Asia 2023 Malam Ini, 10 Februari 2024

Laga final Piala Asia 2023 antara tuan rumah Qatar menghadapi Yordania akan berlangsung malam ini, Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB. Berikut link live streaming pertandingan akbar tersebut.

Duel Yordania vs Qatar diprediksi akan berlangsung sengit mengingat ambisi kedua tim untuk meraih trofi Piala Asia 2023.

Bagi Yordania, kemenangan akan menjadi sejarah baru dengan meraih gelar perdana mereka sepanjang keikutsertaan di Piala Asia.

Sementara Qatar berharap mempertahankan gelar juara Piala Asia di depan pendukungnya.

Yordania, sebagai tim paling mengejutkan dalam turnamen ini, mencapai final setelah melewati perjalanan yang mengesankan.

Mereka berhasil mengalahkan tim-tim tangguh seperti Irak, Tajikistan, dan bahkan Korea Selatan di semifinal.

Prediksi Pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar di Stadion Lusail, Sabtu (9/2/2024). (Dok. Suara.com).Prediksi Pertandingan final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar di Stadion Lusail, Sabtu (9/2/2024). (Dok. Suara.com).

Pelatih Yordania, Hussein Ammouta, menyadari bahwa pertandingan melawan Qatar tidak akan mudah. Namun, ia berharap agar timnya tampil maksimal.

“Kami tidak perlu menjelaskan betapa pentingnya laga final, karena kedua tim ingin meraih gelar bersejarah," kata Ammouta dikutip dari laman resmi AFC, Jumat (9/2/2024).

"Kami mempersiapkan diri untuk final seperti biasa, tanpa menambah tekanan apa pun kepada para pemain, dan kami berharap dapat menghasilkan performa yang mencerminkan level tim kami, dan apa yang kami hasilkan untuk mencapai final," sambungnya.

"Pertandingan ini sangat penting, dan mungkin menjadi saksi gelar besar pertama sepak bola Yordania,” ujar Ammouta.

Di sisi lain, Qatar selaku juara bertahan, melewati rintangan yang tak kalah sulit untuk bisa kembali mencapai final Piala Asia secara back-to-back.

Salah satu laga terberat yang dihadapi Qatar adalah melawan Iran di semifinal. Mereka berhasil menang dramatis 3-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu dan bahkan dibuat kocar-kacir oleh barisan penyerang berpengalaman Iran.

Pelatih Qatar, Tintin Marquez Lopez, menegaskan ambisi timnya untuk mempertahankan gelar. Meskipun di atas kertas diunggulkan, Qatar tetap waspada dan siap menghadapi tantangan dari Yordania.

"Sekarang kami punya satu langkah terakhir untuk mempertahankan gelar kami," ujar Tintin Marquez.

Link live streaming Yordania vs Qatar di final Piala Asia 2023

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #yordania #qatar #final #piala #asia #2023 #malam #februari #2024

KOMENTAR