Link Live Streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris Malam Ini, 10 Februari 2024
Striker Liverpool, Diogo Jota (kedua dari kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Liverpool vs Norwich City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Januari 2024. Paul ELLIS / AFP.
22:48
10 Pebruari 2024

Link Live Streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris Malam Ini, 10 Februari 2024

Liverpool akan menjamu Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris atau Premier League 2023-2024. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Duel Liverpool vs Burnley akan berlangsung di Anfield. Laga ini dijadwalkan kick-off pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Liverpool, yang baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal, berharap dapat bangkit dengan mengalahkan Burnley di kandangnya sendiri.

Meskipun Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 23 pertandingan, kekalahan dari Arsenal membuat mereka hanya unggul dua poin dari Manchester City dan Arsenal yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, dihadapkan pada beberapa masalah cedera, termasuk absennya Thiago Alcantara.

"Itu masalah otot, kita belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu, tapi tentu saja itu tidak baik," kata Klopp saat jumpa pers jelang laga.

Ilustrasi prediksi Liverpool vs Burnley di Liga Inggris. (Suara.com)  Ilustrasi prediksi Liverpool vs Burnley di Liga Inggris. (Suara.com)

"Itu bukan kabar baik baginya (Thiago), bagi kami, bagi semua orang," ungkap Klopp.

Selain Thiago, Liverpool juga tidak dapat mengandalkan Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Namun, Klopp memiliki opsi untuk menurunkan Wataru Endo, gelandang yang baru saja kembali dari Piala Asia 2023 setelah timnas Jepang tersingkir.

Sementara Liverpool berjuang dengan cedera, Burnley juga belum menemukan performa terbaiknya musim ini.

Dari 23 pertandingan, Burnley hanya meraih tiga kemenangan, empat seri, dan mengalami enam belas kekalahan.

Liverpool, yang diunggulkan dalam pertemuan ini, memenangkan pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris dengan skor 2-0. Namun, Burnley akan berusaha memberikan perlawanan sulit di Anfield.

Link live streaming Liverpool vs Burnley

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #liverpool #burnley #liga #inggris #malam #februari #2024

KOMENTAR