Marselino Ferdinan Hadir di Preskon, Tanda Main Starter dalam Laga KMSK Deinze vs Patro Eisden?
Marselino Ferdinan saat membela KMSK Deinze. (Instagram/@kmskdeinze)
08:42
9 Februari 2024

Marselino Ferdinan Hadir di Preskon, Tanda Main Starter dalam Laga KMSK Deinze vs Patro Eisden?

Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan ikut hadir dalam konferensi pers atau preskon laga KMSK Deinze vs Patro Eisden. Hal ini membuat dirinya
kemungkinan bisa tampil starter.

Pertandingan antara KMSK Deinze vs Patro Eisden dalam pekan ke-21 kasta kedua Liga Belgia bakal digelar pada Sabtu (10/2/2024) dini hari WIB.

Marselino Ferdinan ikut hadir dalam konpres. Gelandang berusia 19 tahun ini mempromosikan laga tersebut bisa ditonton resmi via Facebook Playsia TV.

"Esok para penggemar saya punya kesempatan untuk meraskaan sepak bola Belgia dari dekat seiring meeka bisa menyaksikan laga secara langsung lewat live streaming di Facebook," ucap Marselino Ferdinan di laman resmi klub.

Ini menjadi tanda baik jika Marselino Ferdinan tampil debut starter. Sebab di musim ini, eks Persebaya Surabaya lebih sering absen karena mengalami cedera.

Setelah sembuh, Marselino kemudian membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Beruntung ia berhasil tampil bagus.

Alhasil sepulang dari timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mendapatkan kesempatan bermain. Kini ia menatap debut starter di musim 2023/2024.

Adapun KMSK Deinze sedang bersaing di untuk merebut puncak klaseman Liga 2 Belgia.

Saat ini KMSK Deinze berada di urutan dua dengan koleksi 38 poin dari 20 laga. Mereka hanya terpaut satu angka dari Beerschot VA.

Editor: Arif Budi

Tag:  #marselino #ferdinan #hadir #preskon #tanda #main #starter #dalam #laga #kmsk #deinze #patro #eisden

KOMENTAR