Bentrok Hari Ini, Sandy Walsh Teror Shayne Pattynama dengan Kata-kata Mengerikan!
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh merayakan golnya ke gawang Jepang pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Kamis (24/1/2024) malam WIB.[Giuseppe CACACE / AFP]
08:48
4 Februari 2024

Bentrok Hari Ini, Sandy Walsh Teror Shayne Pattynama dengan Kata-kata Mengerikan!

Shayne Pattynama, baru saja resmi bergabung dengan KAS Eupen, mencuri perhatian Sandy Walsh, rekan setimnya di Timnas Indonesia.

Pemain belakang KV Mechelen itu penuh antusias untuk berhadapan dengan Pattynama dalam pertandingan akhir pekan ini di Liga Belgia.

Pattynama baru-baru ini menandatangani kontrak dua setengah tahun bersama KAS Eupen, memperpanjang daftar pemain Timnas Indonesia yang berlaga di kompetisi Belgia.

Kehadiran bek kiri ini menjadi sorotan di tengah kompetisi kasta tertinggi Liga Belgia musim 2023/2024.

Pattynama dan Sandy, keduanya aktif di Liga Belgia 2023/2024, memiliki potensi untuk saling berhadapan dalam lanjutan pekan ke-24.

Pertemuan menarik ini akan terjadi saat KAS Eupen menjamu KV Mechelen di Kehrwegstadion, Eupen, Belgia, pada Minggu (4/2/2024).

Mengetahui bahwa rekan setimnya akan menjadi lawan, Sandy langsung menunjukkan semangat bersaing dengan Pattynama.

Dalam kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Shayne Pattynama, @s.pattynama, Sandy menyatakan, "Sampai berjumpa hari Minggu, brother."

Interaksi ini mencerminkan keakraban antara dua pemain bertahan Timnas Indonesia.

Meskipun begitu, mereka perlu menjaga fokus untuk pertandingan yang akan datang.

Pasalnya, hasil pertandingan antara KAS Eupen dan KV Mechelen akan mempengaruhi posisi keduanya dalam klasemen Liga Belgia 2023-2024.

KAS Eupen saat ini berada di zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa, membuat pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #bentrok #hari #sandy #walsh #teror #shayne #pattynama #dengan #kata #kata #mengerikan

KOMENTAR