Petinggi Militer ke Pemain Bahrain: Kalian Harus Kalahkan Timnas Indonesia atau...
Pada sesi latihan terakhir Bahrain, komandan Pasukan Garda Kerajaan, Mayor Khalid bin Hamad Al Khalifa menghampiri anak asuh Dragan Talajic. [Instagram @bahrainnt]
10:00
10 Oktober 2024

Petinggi Militer ke Pemain Bahrain: Kalian Harus Kalahkan Timnas Indonesia atau...

Jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualfikasi Piala Dunia 2026, pemain Bahrain didatangii oleh petinggi militer negara tersebut.

Pada sesi latihan terakhir Bahrain, komandan Pasukan Garda Kerajaan, Mayor Khalid bin Hamad Al Khalifa menghampiri anak asuh Dragan Talajic.

Khalid bin Hamad Al Khalifa adalah anggota keluarga kerajaan Bahrain. Ia menduduki peringkat keempat pewaris tahta kerajaan Bahrain.

Khalid juga menjabat sebagai presiden federasi berkuda dan ketahanan Kerajaan Bahrain dan wakil ketua pertama Dewan Tertinggi Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: Jam Berapa Pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia Hari Ini?

Dikutip dari unggahan akun PSSI-nya Bahrain, Khalid yang juga menjabat sebagai ketua Komite Olimpiade Bahrain menyapa para pemain usai menjalani latihan terakhir jelang lawan Timnas Indonesia.

"Yang Mulia Sheikh Khalid bin Hamad Al Khalifa menyapa para pemain, mendesak mereka untuk melakukan yang terbaik dan memberikan level permainan tertinggi untuk bisa meraih tiga poin," tulis keterangan akun @bahrainnt

Khalid menekankan betapa pentingnya pertandingan melawan Timnas Indonesia untuk bisa membuka peluang lolos ke Piala Dunia serta membuat masyarakat Bahrain bahagia.

"Yang Mulia juga meminta para pemain memiliki rasa percaya diri dan semangat tinggi, serta mematahui instruksi teknis dari pelatih yang merupakan kunci keberhasilan dalam pertandingan,"

Sementara itu, pelatih Dragan Talajic mengaku pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bukan hal mudah.

Baca Juga: Bocah yang Lagi Nyengir Ini Bikin Gol Timnas Indonesia Tapi Dibatalkan FIFA, Kini Pemain Kunci Lawan Bahrain

Dragan Talajic dalam konfrensi press jelang pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia, mengatakan ia menaruh perhatian besar untuk komposisi skuat tim Merah Putih yang dihuni pemain dari Eropa.

Selain itu, Talajic pun mengakui bahwa lini belakang Timnas Indonesia sangat sulit untuk ditebus. Berbanding terbalik dengan kondisi timnya yang sudah kebobolan lima gol dari Jepang.

“Indonesia sangat bagus dalam bertahan, Anda bisa melihat mereka hanya kebobolan satu kali melawan Arab Saudi dan Australia dengan transisi dan serangan balik yang bagus,” kata Talajic.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #petinggi #militer #pemain #bahrain #kalian #harus #kalahkan #timnas #indonesia #atau

KOMENTAR