Jadwal Farhan Halim di Putaran Final Liga Voli Thailand - Mencari Modal Tatap Proliga 2024
Farhan Halim bertanding di Putaran Final Liga Voli Thailand - Pevoli asal Indonesia, Farhan Halim, saat memperkuat tim asal Liga Thailand, Nakhon Ratchasima. 
11:40
1 Februari 2024

Jadwal Farhan Halim di Putaran Final Liga Voli Thailand - Mencari Modal Tatap Proliga 2024

- Jadwal Farhan Halim bersama Nakhon Ratchasima menatap Putaran Final Liga Voli Thailand 2023/2024. Status unbeaten Nakhon Ratchasima dipertaruhkan dalam upaya merengkuh gelar juara Liga Voli Thailand.

Nakhon Ratchasima yang diperkuat pevoli Nasional, Farhan Halim melaju ke Putaran Final Liga Voli Thailand dengan status mentereng.

Unbeaten alias tak terkalahkan sepanjang pertandingan fase reguler menjadi modal Farhan Halim menatap laga selanjutnya.

Tercatat dari 12 pertandingan, klub yang pernah diperkuat Rivan Nurmulki ini mengemas 33 poin. Angka tersebut membantu Nakhon Ratchasima menutup fase reguler sebagai pemuncak klasemen.

Walhasil, Nakhon Ratchasima bersama ketiga klub lainnya, meliputi Kohkood Cabana, Diamond Food VC, dan Phitsanulok VC melaju ke Putaran Final Liga Voli Thailand.

Berdasarkan rilis dari media sosial Volleyball Thailand League (VTL), pertandingan Putaran Final Liga Voli Thailand dimulai 8 Februari. Berikut jadwalnya.

-8 Februari 2024: Nakhon Ratchasima vs Kohkood Cabana - Pukul 12.00 WIB

-9 Febuari 2024: Nakhon Ratchasima vs Diamond Food VC - Pukul 15.00 WIB

-11 Februari 2024 Nakhon Ratchasima vs Phitsanulok VC - Pukul 12.00 WIB

Sesuai regulasi, empat tim yang lolos ke putaran final masing-masing akan kembali bertanding dalam satu kali pertemuan.

Setelah menyelesaikan pertandingan di putaran final, kemudian berlanjut ke babak semifinal. Ketentuan babak semifinal adalah tim yang finis sebagai juara grup akan berhadapan dengan peringkat keempat.

Sedangkan tim yang finis di peringkat kedua akan berhadapan dengan peringkat ketiga.

Tim yang berhasil menang di babak semifinal akan melenggang ke final, sementara yang kalah akan memperebutkan peringkat ketiga.

Adapun pertandingan Final Liga Voli Thailand 2023 dijadwalkan berlangsung pada 18 Februari, baik dari sektor putra maupun putri.

Modal Menatap Proliga 2024

Farhan Halim jelas menjadi sorotan pada Putaran Final Liga Voli Thailand. Namanya kian melambung berkat permainan atraktif yang dia perlihatkan sejauh ini di Negeri Gajah Putih.

Berkaca kepada Liga Voli Thailand yang akan rampung pada pertengahan Februari, ini menjadi sinyal bagus bagi volimania Tanah Air.

Kerinduan pecinta bola voli akan aksi Farhan Halim di Proliga 2024 bisa terobati. 

Kompetisi Proliga 2024 dijadwalkan mulai bergulir pada 25 April mendatang. Artinya, besar peluang bagi Farhan halim akan kembali ke Tanah Air setelah merampungkan tugasnya bersama Nakhon Ratchasima.

Gelar juara Liga Voli Thailand 2023/2024 bisa menjadi modal mentereng bagi hitter yang terkenal dengan julukan Bang Mullet ini.

Belum diketahui tim mana yang diperkuat suami Dita Azizah pada Proliga musim ini. Namun kuat peluang, penggawa Timnas voli putra Indonesia tersebut kembali memperkuat STIN BIN.

Di sisi lain, para pevoli abroad Indonesia seperti Megawati Hangestri dan Fahry Septian juga sudah mengonfirmasi kepastian tampil di Proliga 2024.

Ini menjadi magnet tersendiri mengingat kompetisi elite bola voli Indonesia akan berlangsung semakin meriah lewat kehadiran para pemain abroad.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Dwi Setiawan

Tag:  #jadwal #farhan #halim #putaran #final #liga #voli #thailand #mencari #modal #tatap #proliga #2024

KOMENTAR