Marselino Ferdinan Bikin Kesalahan di Latihan Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Thom Haye Protes
Marselino Ferdinan disebut tidak bisa menghitung dalam bahasa Inggris, lalu diprotes Thom Haye dan Sandy Walsh. (Instagram/@marselinoferdinan10)
17:24
7 Oktober 2024

Marselino Ferdinan Bikin Kesalahan di Latihan Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Thom Haye Protes

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan perdana jelang melawan Bahrain. Di momen tersebut, Marselino Ferdinan diprotes dua rekannya, Sandy Walsh dan Thom Haye.

Skuad Garuda telah sampai di Bahrain pada Senin (6/10/2024). Shin Tae-yong langsung menggelar latihan perdana untuk mempersiapkan kondisi pemain.

Bukan hanya pemain dari Indonesia saja yang sudah datang, beberapa nama abroad pun telah mendarat seperti Ivar Jenner, Thom Haye, Sandy Walsh, hingga Marselino Ferdinan.

Nah, di latihan perdana tersebut Marselino kena protes dua pemain lain. Sebab, ia salah menghitung dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Pemain China Mengeluh Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @girlslove.zip. Terlihat para pemain tampak sedang melakukan rondo dan bola operan biasanya dihitung.

Akan tetapi, Marselino bikin kesalahan menghitung dalam bahasa Inggris karena menyebut 16 kemudian 18, tapi tidak ada angka 17. Tak pelak, Sandy Walsh dan Thom Haye melayangkan protes.

Pemain KV Mechelen dan Almere City memprotes Marselino dengan mempertanyakan hitungan itu kepada Rizky Ridho.

"Lino tidak bisa berhitung dengan bahasa Inggris. 16...18... apa?," tulis keterangan postingan tersebut.

Melihat momen tersebut, latihan timnas Indonesia berlangsung cair. Para pemain sudah punya ikatan kuat, sehingga tak canggung.

Baca Juga: Kapok! Usik Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Netizen +62 Geruduk Akun CFA: Ente Takut?

Sementara itu, timnas Indonesia terus menggenjot persiapan jelang melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024. Lalu lima hari berselang dilanjutkan melawan China.

Editor: Arif Budi

Tag:  #marselino #ferdinan #bikin #kesalahan #latihan #timnas #indonesia #sandy #walsh #thom #haye #protes

KOMENTAR