Belum Debut di Timnas Indonesia, Mees Hilgers Sudah Bikin Rekor Gila
Pemain bertahan Timnas Indonesia, Mees Hilgers saat membela FC Twente. [Dok. IG FC Twente]
21:06
6 Oktober 2024

Belum Debut di Timnas Indonesia, Mees Hilgers Sudah Bikin Rekor Gila

Pemain keturunan, Mees Hilgers sudah membuat rekor tersendiri padahal belum debut bersama timnas Indonesia. Namanya sungguh tenar hingga pengikut Instagram pribadinya menyentuh satu juta.

Lumrah diketahui bahwa pecinta sepak bola tanah air sungguh antusias di media sosial. Pemain keturunan mendapatkan efek positif dengan bertambahnya follower.

Hal tersebut menjadi nilai lebih karena dengan pengikut banyak di Instagram, bisa memberikan peluang dari segi bisnis atau endorsment.

Kini pemain naturalisasi anyar, Mees Hilgers terbilang mencatatkan rekor. Follower Instagram dirinya sudah mencapai satu juta, walau belum debut.

Baca Juga: Cuma Main Setara Waktu Masak Mie, yang Suwon FC Lakukan ke Pratama Arhan Itu Jahat!

Folllower Mees Hilgers sudah tembus satu juga, walau belum debut di timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgerss)Folllower Mees Hilgers sudah tembus satu juga, walau belum debut di timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgerss)

Sebelumnya pemain keturunan lain tidak ada yang menembus satu juta sebelum debut. Contohnya adalah Eliano Reijnders yang diproses bareng Mees, tapi followernya masih 575 ribu.

Kini berbeda karena hype timnas Indonesia sedang tinggi-tingginya. Selain itu, Mees Hilgers juga merupakan pemain keturunan berkualitas jempolan yang main di FC Twente.

Oleh sebab itu, wajar jika banyak netizen Indonesia yang mengikuti Mees Hilgers di media sosial.

Sementara itu, Mees Hilgers berpotensi debut bersama timnas Indonesia dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan melawan Bahrain pada 15 Oktober 2024. Lima hari berselang, tim asuhan Shin Tae-yong lanjut menghadapi China.

Baca Juga: Here We Go! 9 Pemain Keturunan Tambahan untuk Timnas Indonesia Bisa Cepat Dinaturalisasi, Nomor 4 OTW

Editor: Arif Budi

Tag:  #belum #debut #timnas #indonesia #mees #hilgers #sudah #bikin #rekor #gila

KOMENTAR