Jelang Gabung Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Ketiban Untung
Marselino Ferdinan ketiban untung jelang bela timnas Indonesia. (Instagram/@marselinoferdinan10)
18:18
6 Oktober 2024

Jelang Gabung Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Ketiban Untung

Marselino Ferdinan ketiban untung jelang bergabung dengan timnas Indonesia. Ia kedapatan bertemu bintang Liverpool, Luis Diaz.

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China dan Bahrain.

Marselino Ferdinan adalah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Ia pun dikabarkan telah berangkat menuju Bahrain dari Inggris.

Hal itu wajar karena eks Persebaya Surabaya ini berkarier di Oxford United. Daripada pulang ke Indonesia, lebih efektif jika ia langsung terbang ke Bahrain.

Baca Juga: Perbandingan Nilai Pasar Rafael Struick vs Jese Rodriguez, Eks Real Madrid yang Harganya 'Murah Meriah'

Menariknya karena kompetisi akan libur karena jeda internasional, Marselino bertemu pemain Liverpool, Luis Diaz ketika di Bandara.

Pemain yang akrab disapa Lucho ini tentu juga akan terbang ke negaranya untuk membela Kolombia.

Nah, foto Marselino bertemu Luis Diaz pun beredar di media sosial. Gelandang timnas Indonesia mengajak pemain Liverpool selfie.

Marseslino Ferdinan bak ketiban untung karena mendapatkan kesempatan langka tersebut. Kini gelandang 20 tahun ini harus fokus membela timnas Indonesia.

Banyak yang mendoakan Marselino Ferdinan bisa ketularan performa Luis Diaz yang kini sedang gacor di Liverpool dengan mencatatkan lima gol di Premier League.

Baca Juga: Statistik Sandy Walsh Ikut Bantai 5 Gol Oud-Heverlee Leuven

Editor: Arif Budi

Tag:  #jelang #gabung #timnas #indonesia #marselino #ferdinan #ketiban #untung

KOMENTAR