Reaksi Shin Tae-yong saat Sandy Walsh Pamer Coba Makanan Korea Selatan
Sandy Walsh dan Shin Tae-yong. (Instagram/@shintaeyong7777)
17:06
6 Oktober 2024

Reaksi Shin Tae-yong saat Sandy Walsh Pamer Coba Makanan Korea Selatan

Sandy Walsh mengumbar kedekatannya dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia tak sungkan pamer ketika mencoba makanan Korea.

Melalui Youtube pribadinya, Sandy Walsh membagikan aktivitas sedang pergi ke festival makanan Asia bersama keluarganya di Belgia.

Tentu saja pemain KV Mechelen ini menuju booth yang menjual makanan Indonesia. Ia menjajal bakwan dan makanan tanah air lainnya.

Menariknya tidak hanya makanan Indonesia saja yang dikonsumsinya. Pemain berusia 29 tahun ini juga mencoba makanan Korea yang merupakan negara asal Shin Tae-yong.

Baca Juga: Skill Tersangka Korupsi Irfan Raditya: Head to Head dengan Senior Jordi Amat

Saat makanan Korea, yaitu Gimbap dan Topokki datang, bek kanan timnas Indonesia ini langsung mengambil gambar. Ia mengaku ingin mengirimnya kepada Shin Tae-yong.

"Saya ingin memfotonya dan mengirim ke pelatih Shin Tae-yong," ucap Sandy Walsh.

Artinya Sandy Walsh memang punya kedekatan dengan pelatihnya di timnas Indonesia. Ia tak sungkan membagikan aktivitas yang dilakukannya.

Shin Tae-yong pun memberikan respons positif. Menurut Sandy, sang pelatih senang ketika pemainnya itu mengirimkan saat menjajal makanan Korea.

"Saya mengirim gambar ke pelatih (Shin Tae-yong). Dia senang ketika saya mengiriminya gambar makanan Korea," ucap Sandy yang kepedasan saat makan Topokki.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pastikan 2 Pemain Keturunan Grade A Fix Langsung Main Lawan Bahrain!

Sementara itu, Sandy Walsh kini sudah sampai di Bahrain. Hal itu diketahui dari unggahan di berbagai media sosial.

Pemain KV Mechelen telah bergabung dengan skuad timnas Indonesia yang juga telah mendarat selamat di Bahrain jelang pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 10 Oktober mendatang.

Editor: Arif Budi

Tag:  #reaksi #shin #yong #saat #sandy #walsh #pamer #coba #makanan #korea #selatan

KOMENTAR