Jejak P Diddy di Sepak Bola: Dirayu Sir Alex Ferguson, Cinta Mati ke Arsenal
P Diddy diketahui merupakan salah satu fans Arsenal. Bahkan bisa dibilang P Diddy cinta mati dengan klub Meriam London itu. [Mail Online]
12:42
26 September 2024

Jejak P Diddy di Sepak Bola: Dirayu Sir Alex Ferguson, Cinta Mati ke Arsenal

Rapper P Diddy tengah terskandal kasus besar yang gemparkan Hollywood. Rapper sekaligus produser musik itu diduga terlibat dalam perdagangan seks.

Kasus perdagangan seks yang diduga melibatkan P Diddy saat ini tengah hangat dibicarakan banyak orang. Sebagai seseorang yang cukup lama berkecimpung di dunia musik AS, Sean Combs--begitu nama asli P Diddy punya harta yang bergelimang.

Dengan harta mewah yang dimilikinya itu, P Diddy rupanya sempat dirumorkan akan menjadi pemilik klub sepak bola. Ya, di luar skandal hukum yang menjeratnya, P Diddy dikenal figur Hollywood yang suka dengan sepak bola.

P diddy atau Sean Combs (Instagram)P diddy atau Sean Combs (Instagram)

P Diddy diketahui merupakan salah satu fans Arsenal. Bahkan bisa dibilang P Diddy cinta mati dengan klub Meriam London itu.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Mees Hilgers: Bek Muda Berdarah Manado Siap Tanding Lawan Manchester United

Pada 2008, P Diddy sempat tertangkap kamera sedang asyik mengobrol dengan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bahkan ia sempat berfoto bersama dengan penggawa United, Rio Ferdinan dan Wayne Rooney.

Selang beberapa hari, dalam wawancara dengan Radio BBC, P Diddy mengatakan bahwa ia setia mendukung Arsenal. Klarifikasi ini ia lakukan karena mendapat tawaran dari Sir Alex untuk jadi anggota kehormatan Manchester United.

"Saya ini orang yang setia. Memang ada beberapa tim sepak bola menawarkan saya menjadi anggota kehormatan tapi saya setia dengan Arsenal," ujar P Diddy.

Bahkan di saat yang bersamaan, Diddy mengatakan bahwa sejumlah pendukung Arsenal memintanya untuk jadi anggota kehormatan suporter.

"Para pendukung Arsenal telah menunjuk saya sebagai anggota kehormatan kelompok suporter resmi Arsenal," ujar Diddy seperti dilansir dari BBC.

Baca Juga: Peta Pertahanan Mees Hilgers Bikin Melongok Patahkan Serangan Manchester United

Selain itu, Diddy juga sempat dirumorkan akan membeli klub Liga Inggris yang berbasis di London, Crystal Palace. Pada 2010, sempat muncul rumor Diddy akan mengambil alih Palace dan menyelamatkan klub itu dari kebangkrutan.

Namun Diddy membantah rumor tersebut. Menurut Diddy, ia masih melihat berpikir-pikir untuk bisa menjadi pemilik klub sepak bola.

"Ada seseorang yang telah mempertimbangkan untuk saya membeli Palace. Tapi itu bukan langkah bisnis yang tepat," ujar Diddy seperti dilansir dari The Guardian.

"Saya selalu mencari usaha bisnis yang berbeda dan jelas merupakan salah satu impian saya untuk menjadi bagian dari tim sepak bola," ungkapnya.

P Diddy tidak merinci secara spesifik apa yang membuatnya enggan membeli Palace. Ia hanya mengatakan masih terbuka pada kemungkinan lain di masa depan.

"Jika situasinya sesuai dengan keinginan saya dan menarik, kami dapat membuat gebrakan dan yang paling penting, membangun tim yang tepat dan menjadi juara," kata P Diddy.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jejak #diddy #sepak #bola #dirayu #alex #ferguson #cinta #mati #arsenal

KOMENTAR