Mees Hilgers Akui Thom Haye Cs Bantu FC Twente Jelang Hadapi Manchester United
Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kiri) merayakan kemenangan 5-0 timnya, FC Twente atas Almere City. [Dok. ESPN NL]
08:54
25 September 2024

Mees Hilgers Akui Thom Haye Cs Bantu FC Twente Jelang Hadapi Manchester United

Bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers menegaskan FC Twente tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi tuan rumah Manchester United, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Kemenangan atas Almere City yang merupakan klub Thom Haye jadi salah satu penyebabnya.

FC Twente akan bertandang ke Old Trafford dalam matchday pertama Liga Europa 2024/2025. Laga ini jadi ujian berat mengingat Manchester United merupakan tim raksasa dunia.

Meski demikian, Mees Hilgers tidak terlalu khawatir. Dia menyebut kemenangan 5-0 atas Almere City di laga terakhir, menjadi motivasi untuk bisa tampil bagus di Old Trafford.

"Kami menang 5-0 dua hari lalu, saya pikir energi tim tengah bagus," kata Mees Hilgers disela-sela latihan FC Twente di Old Trafford dikutip dari YouTube klub, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga: 2 Kelebihan Thom Haye yang Jarang Diketahui, Dibongkar Legenda Timnas Indonesia

Lebih jauh, Mees merasa takjub dengan atmosfer di Old Trafford. Dia dan tim disebut punya perasaan yang baik bisa berlatih di stadion bersejarah itu.

"Ya itu sangat bagus untuk semua orang jadi saya hanya berpikir bahwa hal-hal positif saat ini dan kami merasa baik."

"Memang bermain di stadion bersejarah seperti Old Trafford ya tentu saja indah," tambahnya.

Thom Haye Bad Mood Pasca Almere City Dibantai Mees Hilges Cs [Tangkap layar Instagram]Thom Haye Bad Mood Pasca Almere City Dibantai Mees Hilges Cs [Tangkap layar Instagram]

Mees Hilgers diprediksi akan tetap jadi andalan pelatih Joseph Oosting untuk memimpin lini belakanhg FC Twente di pertandingan ini.

Hilgers, meski baru berusia 23 tahun, merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi andalan FC Twente dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs FC Twente: Klub Mees Hilgers Tengah On Fire!

Selepas menghadapi Manchester United, Hilgers yang punya darah Manado itu sudah ditunggu agenda besar lainnya pada 30 September mendatang.

Ya, PSSI dan Kemenkumham RI menjadwalkan dirinya dan Eliano Reijnders untuk menjalani proses sumpah WNI demi bisa segera membela Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Oktober mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #mees #hilgers #akui #thom #haye #bantu #twente #jelang #hadapi #manchester #united

KOMENTAR