Jay Idzes Wajib Tampil Konsisten! Venezia Dirumorkan Incar Eks AC Milan
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes saat membantu Venezia FC meraih kemenangan pertamanya di Serie A 2024/2025. Venezia menang 2-0 atas Genoa dalam matchday kelima Liga Italia 2024/2025, Sabtu (21/9/2024). [Dok. IG/Jay Idzes]
19:36
24 September 2024

Jay Idzes Wajib Tampil Konsisten! Venezia Dirumorkan Incar Eks AC Milan

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes wajib tampil konsisten bersama Venezia di pentas Serie A Italia. Hal itu demi menjaga namanya tetap masuk dalam starting line up.

Pasalnya mendekati bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka pada akhir Desember 2024 hingga awal tahun 2025, Venezia dirumorkan mengincar pemain Salernitana, Giulio Maggiore.

Dilansir dari Tutto Venezia Sport, direktur olahraga Venezia, Filippo Antonelli buka suara perihal rumor I Lagunari--julukan Venezia datangkan eks pemain AC Milan itu.

"Bisa jadi (rekrut Maggiore), tetapi seperti yang Anda tahu pasar di Januari kadang tidak pasti. Kami akan waspada dan siap melakukan sesuatu," ucapnya.

Baca Juga: Perhatiannya Yeom Ki-hun, Pantau Perkembangan Penyerang Timnas Indonesia di Klub

"Masih terlalu dini untuk mengatakan hal itu. Dia adalah pemain yang saya kenal dan kami tahu itu bisa jadi peluang bagus," tambah Antonelli.

Giulio Maggiore mengawali karier sebagai pemain di akademi AC Milan. Namun kariernya di akademi Milan tak bagus hingga ia putuskan gabung ke Spezia.

Keputusan Maggiore gabung ke Spezia menjadi keputusan tepat. Ia bahkan sempat menjadi kapten termuda di tim itu. Maggiore bermain di Spezia dari 2016 hingga 2022 dan putuskan gabung ke Salernitana.

Giulio Maggiore merupakan tipikal pemain khas Italia. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan namun juga bisa di-plot sebagai bek tengah.

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes saat membantu Venezia FC meraih kemenangan pertamanya di Serie A 2024/2025. Venezia menang 2-0 atas Genoa dalam matchday kelima Liga Italia 2024/2025, Sabtu (21/9/2024). [Dok. IG/Jay Idzes]Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes saat membantu Venezia FC meraih kemenangan pertamanya di Serie A 2024/2025. Venezia menang 2-0 atas Genoa dalam matchday kelima Liga Italia 2024/2025, Sabtu (21/9/2024). [Dok. IG/Jay Idzes]

Sejauh ini Jay Idzes tunjukkan penampilan konsisten. Menurut statistik dari Sofascore, Jay Idzes mencatatkan 43 sentuhan dalam pertandingan melawan Genoa akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sandy Walsh Berpotensi Absen pada Oktober, Dua Pemain Ini Bisa Jadi Pengganti

Pemain andalan Timnas Indonesia tersebut juga memiliki akurasi umpan mencapai 89 persen.

Selanjutnya, Venezia akan bertandang ke markas AS Roma pada pekan keenam Liga Italia.

Pertandingan AS Roma vs Venezia dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico pada Minggu (29/9/2024).

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #idzes #wajib #tampil #konsisten #venezia #dirumorkan #incar #milan

KOMENTAR