Beda Kendaraan Persib dan Persija ke Si Jalak Harupat: Macan Kemayoran Naik Rantis Lapis Baja
Skuad Persija Jakarta menggunakan kendaraan taktis (rantis) lapis baja yakini Baraccuda untuk sampai ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung jelang laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 kontra Persija Jakarta, Senin (23/9/2024). [Dok. Rahman/Suara.com]
15:36
23 September 2024

Beda Kendaraan Persib dan Persija ke Si Jalak Harupat: Macan Kemayoran Naik Rantis Lapis Baja

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta terkenal panas. Panitia pelaksana pun memutuskan untuk memberikan perlindungan lebih untuk skuad Macan Kemayoran.

Salah satu yang dilakukan adalah memberikan skuad Persija Jakarta kendaraan taktis (rantis) lapis baja yakni Baraccuda sebagai transportasi menuju Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Hal itu diketahui melalui pantauan langsung Suara.com jelang duel Persib vs Persija dalam matchday keenam BRI Liga 1 2024/2025 yang akan berlangsung sore ini, Senin (23/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Skuad Macan Kemayoran terpantau menaiki empat mobil Baraccuda dalam perjalanannya menuju Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga: Persib vs Persija, Umuh Muchtar: Kalahkan Jakarta, Bonus Menanti!

Selain itu, beberapa polisi juga terlihat mengawal kendaraan lapis baja itu hingga masuk ke kawasan stadion.

Situasi ini berbeda dengan Persib Bandung. Sebagai tim tuan rumah, skuad asuhan Bojan Hodak terlihat menggunakan bus biasa untuk sampai ke stadion.

Skuad Persib Bandung menggunakan bus tim untuk sampai ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung jelang laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 kontra Persija Jakarta, Senin (23/9/2024). [Dok. Rahman/Suara.com]Skuad Persib Bandung menggunakan bus tim untuk sampai ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung jelang laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 kontra Persija Jakarta, Senin (23/9/2024). [Dok. Rahman/Suara.com]

Ciro Alves dan kawan-kawan menaiki bus milik tim yang bagian kiri dan kanannya bertuliskan Persib lengkap dengan logo kebanggaan.

Pertandingan bertajuk El Clasico ini diketahui hanya boleh dihadiri oleh pendukung tuan rumah, dalam hal ini fans Persib yakni Bobotoh.

Keputusan tersebut diumumkan Persib Bandung melalui media sosial X pada Minggu (22/9/2024).

Baca Juga: Rizky Ridho Nge-Gas Jelang Kick Off Persib vs Persija

"Laga Persib vs Persija diselenggarakan tanpa kehadiran suporter tim tamu sesuai dengan regulasi yang berlaku," tulis akun X Persib Bandung, @persib.

Duel Persib vs Persija diperkirakan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama tengah berjuang untuk menduduki papan atas klasemen BRI Liga 1 2024/2025.

Persib untuk sementara menduduki urutan enam klasemen dengan koleksi sembilan poin dari lima pertandingan.

Sementara Persija Jakarta berada satu strip di bawahnya dengan koleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah dalam lima laga pertamanya musim ini.

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #beda #kendaraan #persib #persija #jalak #harupat #macan #kemayoran #naik #rantis #lapis #baja

KOMENTAR