Trik Klub Calvin Verdonk Tarik Netizen Indonesia, NEC Nijmegen: Kita Garuda
Calvin Verdonk menegaskan akan tampil lebih keras lagi di laga selanjutnya. (Instagram/@c.verdonk)
15:06
20 September 2024

Trik Klub Calvin Verdonk Tarik Netizen Indonesia, NEC Nijmegen: Kita Garuda

Antusiasme suporter Timnas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Apalagi jika bicara militansi suporter di platform sosial media.

Hal itu rupanya menjadi ceruk menguntungkan bagi klub-klub luar negeri yang dibela oleh penggawa Timnas Indonesia. Jumlah followers mereka melonjak tajam, begitu juga dengan insight postingan yang menampilkan pemain Timnas Indonesia.

Kondisi seperti ini tentu saja tak mau dilewatkan oleh klub seperti NEC Nijmegen. Klub yang dibela oleh pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk ini lakukan trik untuk menarik netizen Indonesia.

Lewat postingan di akun X milik mereka, NEC menggelar sayembara yang ditujukan untuk netizen Indonesia, hadiahnya jersey NEC dengan tanda tangan Calvin Verdonk.

Baca Juga: Media China Pesimis: Kita Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

"Menangkan kaos dengan tanda tangan Calvin Verdonk. Kesempatan besar bagi suporter kami di Indonesia," cuit akun NEC dengan menyertakan foto Calvin Verdonk.

Tidak hanya itu, untuk menambah insight postingan tersebut, admin X NEC juga menyertakan tagar, mulai dari Calvin Verdonk, Kita Garuda, Garuda Mendunia hingga Timnas Day.

Unggahan ini terpantau hingga Jumat (20/9) siang sudah mencapai 16 ribu tayangan. Sayembara ini bisa diikut oleh netizen Indonesia dengan masuk ke link yang telah disediakan. Klik Link Di Sini

Jika dibuka link tersebut, kita diminta untuk mengisi biodata dan menyertakan alamat email, serta diminta untuk setuju atau tidak setuju mendapat informasi terbaru tentang NEC via email.

Tentu saja netizen Indonesia ramai-ramai mengikuti sayembara ini demi bisa mendapatkan jersey NEC dengan tanda tangan Calvin Verdonk.

Baca Juga: Graham Arnold Kelar, Giliran 'Nyawa' Pelatih 10 Piala Ini di Tangan Shin Tae-yong

Menurut informasi dari link tersebut, pihak NEC akan menghubungi pemenang via email.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #trik #klub #calvin #verdonk #tarik #netizen #indonesia #nijmegen #kita #garuda

KOMENTAR