Port FC Pecundangi Persib, Asnawi Mangkualam Soroti Bobotoh
Bek Port FC, Asnawi Mangkualam, mengaku senang timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Bandung, hasil ini sesuai dengan target. [Suara.com/Rahman]
13:06
20 September 2024

Port FC Pecundangi Persib, Asnawi Mangkualam Soroti Bobotoh

Port FC berhasil membawa pulang tiga poin pada pertandingan perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025, usai menaklukkan Persib Bandung dengan skor 0-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam, gol kemenangan Port FC dicetak oleh Willen Mota menit 89.

Bek Port FC, Asnawi Mangkualam, mengaku senang timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Bandung, hasil ini sesuai dengan target.

Asnawi menuturkan, tidak mudah untuk meraih kemenangan pada pertandingan perdana AFC Champions League 2 2024-2025, pasalnya skuat Maung Bandung memberikan perlawanan.

Baca Juga: Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Justru Ribut di Persib vs Port FC

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam. [Persib.co.id]Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam. [Persib.co.id]

"Saya sangat senang karena kita bisa meraih tiga poin di laga away hari ini dan tentunya semua pemain juga memberikan yang terbaik, terutama tim Persib Bandung memberikan perlawanan yang cukup baik buat tim kita," ucap Asnawi usai pertandingan.

Meski senang dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini merasa kecewa dengan suasana Stadion Si Jalak Harupat.

Pasalnya, sebelumnya Asnawi berharap Stadion Si Jalak Harupat bisa dipenuhi oleh Bobotoh. Namun, saat laga perdana ACL 2 2024-2025 banyak kursi tribun yang kosong.

"Tetapi saya sedikit kecewa dengan atmosfer di stadion karena harapan saya hari ini stadion bisa dipenuhi suporter, tetapi nyatanya tidak seperti yang kami khawatirkan," ucapnya.

Lebih lanjut Asnawi menuturkan, atmosfer suporter di Stadion Si Jalak Harupat sebelumnya menjadi antisipasi timnya. Lantaran, biasanya saat Persib bertanding puluhan ribu Bobotoh selalu hadir.

Baca Juga: Hasil Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League 2: Maung Bandung Tumbang 0-1

"Karena, tentunya sebelum kami datang ke sini salah satu yang kami khawatirkan melawan Persib Bandung adalah suporter yang full, dan ya tentunya hari ini tidak sesuai dengan prediksi," ujarnya.

Pertandingan Port FC vs Persib Bandung sendiri merupakan pertandingan internasional, sehingga seharusnya stadion dipadati oleh supporter.

"Sebenarnya ini adalah pertandingan internasional seharunya suporter bisa memenuhi stadion hari ini," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #port #pecundangi #persib #asnawi #mangkualam #soroti #bobotoh

KOMENTAR