Daftar Susunan Pemain Persib vs Port FC, David da Silva Absen Ciro dan Marc Klok Cadangan
Striker Persib Bandung, David Da Silva dalam Laga Kontra Persita Tangerang Akhir Pekan Lalu. (persib.co.id)
20:00
19 September 2024

Daftar Susunan Pemain Persib vs Port FC, David da Silva Absen Ciro dan Marc Klok Cadangan

Persib Bandung dan Port FC sudah merilis daftar susunan pemain (DSP), untuk pertandingan perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam.

Dalam daftar susunan pemain Persib, Bojan Hodak tidak menurunkan striker andalannya David da Silva, pemain asal Brasil itu absen kemungkinan kondisi masih belum pulih dari cedera.

Sehingga, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, top skor kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 tersebut diistirahatkan. Apalagi, pada Senin (23/9/2024) skuat Maung Bandung akan menjamu Persija Jakarta.

Selain itu, Bojan Hodak juga melakukan rotasi di starting eleven untuk menghadapi Port FC. Sebelumnya, Ciro Alves dan Marc Klok selalu masuk sebagai pemain inti.

Baca Juga: Hadapi Port FC, Bojan Hodak Keluhkan Jadwal Padat Persib Bandung Minggu Ini

Namun, pada pertandingan perdana AFC Champions League 2 2024-2025, Bojan Hodak menyimpan Ciro Alves dan Marc Klok di bangku cadangan.

Rotasi pemain ini, dilakukan untuk menjaga kebugaran pasukannya. Pasalnya, pada bulan September hingga awal Oktober 2024, skuat Maung Bandung memiliki jadwal padat di BRI Liga 1 2024-2025 dan ACL 2 2024-2025.

Sedangkan Port FC, pada pertandingan menghadapi skuat Maung Bandung langsung menurunkan Asnawi Mangkualam. Bek kanan Timnas Indonesia tersebut, sebelumnya hadir dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan.

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Port FC:

Persib: Kevin Rey Mendoza, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Beckham Putra Nugraha, Dimas Drajad, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Mateo Kocijan, Adam Alis, Ryan Kurnia dan Edo Febriansah.

Baca Juga: Profil David da Silva, Striker Brasil Sentil Shin Tae-yong Ingin Bela Timnas Indonesia

Cadangan: Kakang Rudianto, Robi Darwis, Tyronne del Pino, Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Marc Klok, Victor Igbonefo, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa, Ciro Alves, dan Mailson Lima.

Port FC: Asnawi Mangkualam,Suphanan Bureerat, Tanaboon Kesarat, Bordin Phala, Teerasak Poephimai, Irfan Fandi, Kevin Deeromram, Lonsana Doumbouya, Isaac Honny, Worawut Srisupa, dan Sittha Boonlha.

Cadangan: Chalermsak Aukee, Pakorn Parmpak, Jaturapat Sattham, Pathompon Charoenrattanapirom, Felipe Amorim, Willen Mota, Chanin Sae-ear, Sumethee Khokpho, Chanukun Karin, Worachit Kanitsribumphen, Chaiyawat Buran, dan Peeradol Chamrasamee. (Rahman)

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #daftar #susunan #pemain #persib #port #david #silva #absen #ciro #marc #klok #cadangan

KOMENTAR