Mulut Pedas Justin Hubner Bikin Panas Timnas Tetangga
Komentar Justin Hubner yang membuat Timnas negara tetangga kepanasan itu tercipta di media sosial, Instagram. (Instagram Justin Hubner)
09:36
19 September 2024

Mulut Pedas Justin Hubner Bikin Panas Timnas Tetangga

Netizen dibuat heboh dengan komentar pedas bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, hingga membuat tim nasional tetangga panas.

Komentar Justin Hubner yang membuat Timnas negara tetangga kepanasan itu tercipta di media sosial, Instagram.

Awalnya, sebuah akun bernama @vibeballs mengunggah tangkapan layar sebuah akun X (Twitter) yang menyebut Australia harus belajar dari Malaysia untuk kalahkan Timnas Indonesia.

Unggahan itu kemudian menarik atensi Justin Hubner yang gatal untuk memberikan komentar terhadap cuitan dari media Malaysia itu.

Baca Juga: 3 Striker Lokal BRI Liga 1 yang Harga Pasarnya Lebih Tinggi dari Rafael Struick

Alhasil, bek milik Wolverhampton Wanderers tersebut memberikan komentar yang membuat pendukung Timnas Malaysia kepanasan.

“Beberapa negara harus menerima bahwa mereka tidak di level kita lagi,” bunyi komentar bek berusia 21 tahun di unggahan @vibeballs.

Sontak komentar Justin Hubner ini mendapat hujan likes dan komentar. Hingga artikel ini dibuat, komentar itu sudah mendapat 31 ribu likes lebih dan 3 ribu komentar lebih.

Bahkan komentar Justin Hubner ini juga menjadi perbincangan netizen Malaysia. Sebagian netizen Negeri Jiran sampai kepanasan dan tak terima dengan komentarnya.

Namun ada pula beberapa netizen Malaysia yang mendukung komentar Justin Hubner sembari mengkritisi perkembangan tim nasional berjuluk Harimau Malaya itu.

Baca Juga: Intip Profil Nenek Maarten Paes yang Lahir di Jawa Timur

Komentar pedas Justin Hubner ke negara rival Indonesia sejatinya bukan barang baru. Sebelumnya, ia juga pernah menyindir Vietnam saat tumbang melawan Timnas Indonesia.

Sindir dan Dihujat Fans Vietnam

Sebelum membuat netizen Malaysia kepanasan dengan komentarnya, Justin Hubner pernah membuat netizen Vietnam mengamuk terlebih dahulu.

Hal tersebut terjadi pada Maret lalu usai tuan rumah Vietnam dihajar Timnas Indonesia dengan skor 0-3 dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usai laga, Justin Hubner memberi komentar pedas lewat unggahannya di media sosial Instagram yang mengejek Timnas Vietnam.

“Indonesia 1-0 Vietnam. Vietnam 0-3 Indonesia. Sial gampang banget,” bunyi keterangan unggahan Justin Hubner.

Karena unggahan itu, Instagram Justin Hubner diserbu oleh warganet Vietnam. Mayoritas mengutuk pernyataannya yang dianggap merendahkan.

Meski mendapat serangan dari netizen Vietnam, Justin Hubner juga mendapat pembelaan dari netizen Indonesia di kolom komentar.

Tak mengherankan jika unggahan Justin Hubner itu kemudian mendapat 1,2 juta likes dan mendapat 112 ribu komentar.

(Felix Indra Jaya)

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #mulut #pedas #justin #hubner #bikin #panas #timnas #tetangga

KOMENTAR