Pentingnya Menyiapkan Bibit-Bibit Juara Bulu Tangkis Masa Depan Indonesia
Super Tiket untuk melaju ke tahap karantina Audisi Umum PB Djarum 2024 diberikan kepada 46 pebulu tangkis belia, 18 penerima dari jalur turnamen dan 28 penerima hasil pilihan tim pencari bakat.
08:01
18 September 2024

Pentingnya Menyiapkan Bibit-Bibit Juara Bulu Tangkis Masa Depan Indonesia

 Sejumlah legenda bulu tangkis seperti Liem Swie King dan Susy Susanti turun gunung untuk memilih bakat-bakat muda beraksi dalam Audisi Umum PB Djarum 2024 yang digelar di GOR Djarum, Jati, Kudus, 10–14 September 2024.

Mereka mengamati dengan cermat sikap dan aksi lapangan para peserta untuk menyaring bibit-bibit unggul atlet bulu tangkis belia. Kehadiran mereka tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para peserta yang datang dari berbagai pelosok Indonesia.

Kesempatan berhadapan langsung dengan para legenda adalah momen yang tak terlupakan. Setiap pukulan shuttlecock seakan-akan jadi pembuktian bahwa mereka layak meneruskan estafet juara.

Berkat ketekunan dan kerja keras di lapangan, Marsel Jonathan (12) asal Ketapang, Kalimantan Barat, lolos ke tahap karantina. (Foto: PB Djarum)

Sesuai tema #TeruskanSemangatJuara, Audisi Umum PB Djarum 2024 menjadi momen transfer generasi untuk melanjutkan tradisi juara di kancah bulu tangkis dunia. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan lahir generasi baru pebulu tangkis yang mampu membawa harum nama Indonesia di masa depan.

Dari 1.966 peserta Audisi Umum PB Djarum 2024 yang datang dari Sumatera hingga Papua, telah terpilih 46 atlet kategori usia U-11, KU 11, dan KU 12 untuk mengikuti karantina sebagai seleksi akhir untuk memperebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dan bergabung dengan PB Djarum.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #pentingnya #menyiapkan #bibit #bibit #juara #bulu #tangkis #masa #depan #indonesia

KOMENTAR