Siapa Muhammad Rizky Saputra? Punya Tinggi Badan Jauh dari Pemain Naturalisasi, Bogem Wasit Sampai KO di PON 2024
Wasit Eko Agus Sugih Harto dipukul di PON 2024 Aceh-Sumut (TV One)
18:06
15 September 2024

Siapa Muhammad Rizky Saputra? Punya Tinggi Badan Jauh dari Pemain Naturalisasi, Bogem Wasit Sampai KO di PON 2024

Siapa Muhammad Rizky Saputra? Nama pesepak bola ini mencuat setelah pukul wasit di pertandingan Sepak Bola PON 2024 antara Aceh vs Sulawesi Tengah. Muhammad Rizky Saputra pukut wasit Eko Agus Sugih Harto karena dituding curang.

Lahir di Palu pada 2 Mei 2005, Muhammad Rizki adalah seorang gelandang tengah yang kini menjadi andalan klub Persipal Palu di kompetisi Liga 2.

Dengan postur 1,58 meter, pemain muda bertalenta ini telah berhasil memikat hati para pecinta sepak bola di Sulawesi Tengah.

Rizky Saputra mengawali petualangannya bersama Persipal Palu pada awal tahun 2023.

Baca Juga: Netizen Murka Rizky Saputra Ketawa Habis Bogem Wasit yang Hampir Kolaps: Karier Sepakbolanya Akan Berakhir!

Sejak saat itu, ia konsisten menunjukkan performa gemilang di lapangan hijau.

Kemampuannya dalam mengontrol bola, memberikan umpan akurat, serta mencetak gol membuat namanya semakin dikenal di kancah sepak bola nasional.

Netizen Murka Rizky Saputra Ketawa Habis Bogem Wasit yang Hampir Kolaps (kolase Suara.com)Netizen Murka Rizky Saputra Ketawa Habis Bogem Wasit yang Hampir Kolaps (kolase Suara.com)

Kaki kanan menjadi senjata andalan Rizki dalam mengolah si kulit bundar.

Pemain berusia 19 tahun ini juga memiliki visi bermain yang sangat baik, sehingga mampu menciptakan peluang-peluang emas bagi timnya.

Tak heran jika ia menjadi salah satu pemain kunci yang membawa Persipal Palu meraih prestasi gemilang, termasuk menjuarai Piala Suratin zona Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Erick Thohir Murka! Cium Skandal Wasit di Laga Aceh vs Sulteng PON 2024: Ini Kriminal!

Dengan kontrak yang masih berlaku hingga tahun 2025, Rizki diyakini akan terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih matang.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #siapa #muhammad #rizky #saputra #punya #tinggi #badan #jauh #dari #pemain #naturalisasi #bogem #wasit #sampai #2024

KOMENTAR